Hasil Bayern Munchen vs Man City: Bermain Imbang Sudah Cukup Antarkan The Citizens ke Semifinal

Dian Eko Prasetio
Kamis 20 April 2023, 05:18 WIB
Hasil Bayern Munchen vs Man City: Bermain Imbang Sudah Cukup Antarkan The Citizens ke Semifinal (Sumber : TWITTER/@ManCity)

Hasil Bayern Munchen vs Man City: Bermain Imbang Sudah Cukup Antarkan The Citizens ke Semifinal (Sumber : TWITTER/@ManCity)

LABVIRAL.COM - Hasil Bayern Munchen vs Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022-2023 di Allianz Arena, Kamis (20/04/2023) dini hari WIB, berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

The Citizens mampu unggul lebih dulu lewat gol Erling Haaland, sebelum tuan rumah mampu membalasnya lewat gol eksekusi penalti yang diciptakan joshua Kimmich.

Hasil imbang ini sudah cukup untuk mengantarkan Man City mengamankan tempat di babak semifinal untuk menantang Real Madrid, usai meraih kemenangan agregat 4-1 atas Bayern.

Baca Juga: Hasil Inter vs Benfica: Menang Agregat 5-3, Nerazzuri Tantang Milan di Semifinal

Jalannya Laga

The Bavarians mencoba tampil agresif sejak awal babak pertama. Alhasil, beberepa peluang emas mampu tercipta, namun masih gagal dimaksimalkan untuk menjadi gol.

Bayern hampir bermain dengan 10 pemain setelah Dayot Upamecano diganjar kartu merah. Beruntung, hakim garis sudah lebih dulu mengangkat bendera tanda Erling Haaland berada di posisi offside.

Lagi-lagi nasib sial menghampiri Upamecano, tangannya menyentuh bola hasil tembakan Ilkay Gunbdogan di dalam kotak terlarang yang membuat City mendapat hadiah penalti.

Baca Juga: Hasil Napoli vs Milan: Berakhir Imbang, Rossoneri ke Semifinal dengan Agregat 1-2

Sayang, Haaland yang turun sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna setelah sepakannya hanya membentur mistar gawang. Skor 0-0 bertahan hingga akhir paruh pertama.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini