Jadwal Badminton Asia Championship 2023, Jumat 28 April: 9 Wakil Berebut Tiket Semifinal

Dian Eko Prasetio
Jumat 28 April 2023, 16:17 WIB
Anthony Ginting terus melaju di ajang Badminton Asia Championship 2023. (Sumber : pbsi.id)

Anthony Ginting terus melaju di ajang Badminton Asia Championship 2023. (Sumber : pbsi.id)

LABVIRAL.COM - Sembilan wakil Indonesia masih berjuang untuk bisa mengamankan tiket semifinal Badminton Asia Championship 2023.

Mereka akan bertarung di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat (28/04/2023), pukul 13:00 waktu setempat atau pukul 16:00 WIB.

Dari sembilan wakil yang tampil, ganda putra dan ganda campuran memiliki wakil paling banyak di mana masing-masing mampu mengirimkan tiga perwakilan.

Pada laga pembuka di court 1, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berkesempatan menjajal unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Baca Juga: Hasil Badminton Asia Championship 2023: Anthony Ginting Bersyukur untuk Alasan Tak Terduga Ini

Sedangkan di court 2, laga akan diawali oleh perjuangan ganda campuran lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan unggulan delapan asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Untuk pertarungan di court 3, pasangan ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menantang wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Diikuti setelahnya laga antara tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yu Fei dan Li Shi Feng yang akan melawan unggulan dua milik Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Terkuak, Penyebab Jonatan Christie Mundur dari Badminton Asia Championship 2023

Jadwal lengkap babak perempat final Badminton Asia Championship 2023:

Court 1

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini