Al-Hilal vs Urawa Reds Imbang di Leg I Final Liga Champions Asia, Pelatih Urawa Sampaikan Ini

Haris Ma'ani
Minggu 30 April 2023, 09:16 WIB
Urawa Reds bermain imbang 1-1 vs Al-Hilal pada leg I final Liga Champions Asia, Minggu (30/4/2023) wib  (Sumber : the-afc.com)

Urawa Reds bermain imbang 1-1 vs Al-Hilal pada leg I final Liga Champions Asia, Minggu (30/4/2023) wib (Sumber : the-afc.com)

LABVIRAL.COM-Hasil imbang 1-1 diperoleh Al-Hilal vs Urawa Reds di leg I final Liga Champions Asia, Minggu (30/4/2023) wib.

Salem Aldawsari membuat Al-Hilal unggul lebih dahulu melalui golnya pada menit ke-13 pada laga di King Fahd International Stadium.

Tapi Urawa mampu membalasnya melalui Shinzo Koroki 53'.

Pada laga ini kartu merah dihadiahkan kepada Aldawsari pada menit ke-86. Tentu menjadi kerugian bagi Al-Hilal menjalani leg II minggu depan.

Pelatih Urawa Reds, Maciej Skorzaa memuji penampilan timnya, yang mampu membawa hasil 1-1 meski tampil di bawah tekanan tuan rumah.

"Laga ketat melawan tim bagus seperti Al-Hilal. Tapi harus diakui saya sangat kecewa dengan performa di awal-awal laga babak pertama, kami sama sekali tak bisa memegang bola," katanya dilansir dari the-afc.com, Minggu (30/4/2023).

Baca Juga: 8 Youtuber Terkaya di Dunia 2023

Baca Juga: Profil McArthur Brenton Craig Abbas Abdullah, Bule yang Ludahi Imam Masjid

Baca Juga: Kronologi Bule Ludahi Imam Masjid hingga Ditangkap di Bandara Soetta

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini