Persiapan Oke, Timnas Bola Basket Siap Pertahankan Emas SEA Games

Dian Eko Prasetio
Selasa 02 Mei 2023, 16:57 WIB
Persiapan Oke, Timnas Bola Basket Siap Pertahankan Emas SEA Games (Sumber : Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Persiapan Oke, Timnas Bola Basket Siap Pertahankan Emas SEA Games (Sumber : Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

LABVIRAL.COM - Kontingen Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2023 Kamboja, secara resmi telah dilepas oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa, 2 Mei 2023, di halaman Istana Merdeka, Jakarta.

Para atlet yang akan berlaga pun mengatakan telah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk bertanding pada pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara 2023 tersebut.

Salah satunya Juan Laurent, atlet bola basket Indonesia yang juga ikut serta bertanding di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Baca Juga: Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja Dilepas Presiden Jokowi

Juan menyampaikan bahwa ia dan tim telah mempersiapkan diri dan akan berjuang untuk mendapatkan serta mempertahankan medali emas.

"Persiapan sudah 100 persen, kita sudah siap bersaing, kita sudah siap fight di Kamboja," kata Juan dalam keterangan terpisah.

"Untuk target, kita pasti ingin mempertahankan medali emas, karena kan kemarin sempat emas, itu juga sejarah buat Indonesia juga di bola basket dan kita berusaha untuk mempertahankan."

Baca Juga: Target 4 Emas Jadi Pembuktian Kekuatan Timnas Balap Sepeda Indonesia di SEA Games 2023

Juan tidak lupa meminta dukungan dari masyarakat Indonesia agar tim bola basket Indonesia dapat memberikan hasil yang terbaik pada SEA Games 2023 Kamboja dengan mempertahankan medali emas.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini