Cuma Main Game, Vivian Tak Menyangka Bisa Tampil di SEA Games 2023 Kamboja

Dian Eko Prasetio
Selasa 02 Mei 2023, 18:15 WIB
Cuma Main Game, Vivian Tak Menyangka Bisa Tampil di SEA Games 2023 Kamboja (Sumber : Kincir.com)

Cuma Main Game, Vivian Tak Menyangka Bisa Tampil di SEA Games 2023 Kamboja (Sumber : Kincir.com)

LABVIRAL.COM - Kontingen Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2023 Kamboja, secara resmi telah dilepas oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa, 2 Mei 2023, di halaman Istana Merdeka, Jakarta.

Para atlet yang akan berlaga pun mengatakan telah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk bertanding pada pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara 2023 tersebut.

Seperti yang diungkapkan salah seorang atlet esports wanita, Vivi Indrawaty atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Vivian, yang akan tampil di nomor Mobile Legends.

Baca Juga: Persiapan Oke, Timnas Bola Basket Siap Pertahankan Emas SEA Games

Selain itu, ini adalah kali pertama Vivian mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja. Pemain yang kerap menggunakan role mage dan tank itu tak menyangka bisa memperkuat timnas Mobile Legends Indonesia.

Pasalnya, kegemaran bermain games Mobile Legends dapat mengantarkannya menjadi atlet esports dan mengikuti SEA Games Kamboja 2023.

"Perasaannya tidak nyangka sih, soalnya kan kita main games, nggak tahunya bisa ikut SEA Games juga.

"Terus dulu enggak ada (cabor esports), sekarang ada, rasanya kayak bangga lah, main terus bisa diajak dari Mobile Legends diajak ke Istana Negara ketemu Pak Jokowi."

Baca Juga: Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja Dilepas Presiden Jokowi

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini