Jelang Real Madrid vs Man City: Man City Wajib Mewaspadai Mr Champions League Madrid

Haris Ma'ani
Senin 08 Mei 2023, 09:22 WIB
Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez (kiri) dan Eden Hazard menjalani latihan menjelang laga Madrid vs Manchester City di Liga Champions.  (Sumber : Instagram/realmadrid)

Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez (kiri) dan Eden Hazard menjalani latihan menjelang laga Madrid vs Manchester City di Liga Champions. (Sumber : Instagram/realmadrid)

LABVIRAL.COM-Menjelang leg I semifinal Liga Champions Real Madrid vs Manchester City (Man City) di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5/2023) wib, kubu Man City wajib mewaspadai Mr Champions League Madrid.

Siapa sosok Mr Champions League yang dimiliki Madrid tersebut?

Apakah sosok tersebut adalah striker senior Karim Benzema, atau gelandang berpengalaman, Luka Modric?

Ternyata bukan. Sosok Mr Champions League yang dimiliki Madrid adalah penyerang muda asal Brasil, Rodrygo.

Dikutip dari As.com, sosok Rodrygo disebut sebagai Mr Champions League-nya Madrid karena penampilannya selalu jempolan pada ajang kompetisi klub Eropa terbaik ini.

Statistik Rodrygo di Liga Champions

RodrygoRodrygo (Instagram/rodrygogoes)

Pemilik nama lengkap Rodrygo Silva de Goes selalu terlibat dalam satu gol setiap 73 menit di Eropa.

Angka menunjukkan hal tersebut. Musim ini, ia masing-masing mencetak 5 gol di La Liga dan Liga Champions. Tapi penampilannya lebih banyak di La Liga. Sebanyak 18 penampilan lebih banyak dibanding di Liga Champions.

Bukti lain yang menunjukkan kalau sosoknya adalah Mr Champions League Madrid adalah bahwa dia sudah mencetak 16 gol dalam 37 penampilannya di Liga Champions. Sedangkan di liga, dengan 100 penampilan, ia baru mencetak 12 gol.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini