30 Ayat Alkitab Perjanjian Lama tentang Harapan Akan Masa Depan yang Penuh Berkat, Sebab Tuhan Sungguh Menyayangimu

Bonifasius Sedu Beribe
Kamis 03 Agustus 2023, 20:18 WIB
30 Ayat Alkitab Perjanjian Lama tentang Harapan Akan Masa Depan yang Penuh Berkat, Sebab Tuhan Sungguh Menyayangimu (FOTO: Freepik.com)

30 Ayat Alkitab Perjanjian Lama tentang Harapan Akan Masa Depan yang Penuh Berkat, Sebab Tuhan Sungguh Menyayangimu (FOTO: Freepik.com)

LABVIRAL.COM - 30 Ayat Alkitab Perjanjian Lama tentang Harapan Akan Masa Depan ini ditujukan Tuhan padamu, anaknya yang takut dan ragu akan hari esok.

Padahal, Ia telah menjanjikan suka cita besar disana, untuk kamu gapai. Tuhan tak menjanjikan kecelakaan bagi kamu yang benar. Maka, berjalanlah dengan yakin dan pasti, karena hal-hal baik telah menantimu di depan mata.

Tuhan menjanjikan dengan firmanNya yang kekal, agar menjadi peganganmu. Inilah 30 Ayat Alkitab Perjanjian Lama tentang Harapan Akan Masa Depan, untukmu yang sudah dirangkum Labviral.com.

1. Ulangan 8:18 (Haruslah engkau ingat kepada TUHAN)

Tetapi haruslah engkau ingat kepada TUHAN, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu, seperti sekarang ini.

2. Mazmur 32:8 (Minta pertolongan Tuhan)

Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kau tempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu.

50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi (FOTO: Freepik.com)50 Ayat Alkitab tentang Cinta untuk Pasangan, Sebagaimana Diajarkan Tuhan Agar Kamu Saling Mengasihi (FOTO: Freepik.com)

3. Mazmur 37:25 (Orang benar tidak ditinggalkan)

Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti.

Baca Juga: 34 Ayat Alkitab Perjanjian Baru Tentang Harapan pada Masa Depan, Jangan Takut dan Jangan Khawatir

4. Mazmur 37:37 (Orang damai akan ada masa depan)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini