Sumber Cuan Miliaran untuk UMKM, Coba Ikuti Deh Tren Live Shopping di TikTok!

Bonifasius Sedu Beribe
Senin 21 Agustus 2023, 23:22 WIB
Sumber Cuan Miliaran bagi UMKM, Coba Ikuti Deh Tren Live Shopping di TikTok! (FOTO: Pinterest)

Sumber Cuan Miliaran bagi UMKM, Coba Ikuti Deh Tren Live Shopping di TikTok! (FOTO: Pinterest)

LABVIRAL.COM - Tren live shopping di TikTok tengah digandrungi pelaku UMKM. Betapa tidak, live shopping di TikTok terbukti menghasilkan cuan miliaran.

Sejatinya, live shopping memungkinkan interaksi real-time antara penjual dan pembeli. Live shopping belakangan menggantikan habit belanja langsung baik di pasar maupun di toko fisik.

Baca Juga: Arti Kata 'Moots' yang Sering Digunakan di TikTok dan Berbagai Media Sosial Lainnya

Live shopping dipilih karena jangkauannya yang luas. Live shopping dapat diakses oleh penonton di seluruh dunia. Tentunya, ini sangat berbeda dengan belanja langsung yang terbatas pada lokasi fisik toko.

Dalam prakteknya, live shopping juga menawarkan fleksibilitas. Sehingga, belanja dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

“Cukup menggunakan perangkat digital dan terkoneksi dengan internet, Anda dapat membeli semua barang yang diinginkan,” kata Jessica dari SCGI Agency.

Baca Juga: YouTube Shorts Siap untuk Saingi TikTok dengan Fitur Baru

Tren Live Shopping di TikTok

 

Dari sekian banyak platform, live shopping di TikTok diklaim sebagai media belanja online paling populer. Live shopping di TikTok Memberi kesempatan bagi pengguna untuk melihat produk yang dipamerkan oleh pembuat konten secara real time.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini