5 Fakta Perjalanan Titi DJ Jalani Operasi Anti Aging, Puas Sama Hasilnya

Aprilia
Senin 03 April 2023, 15:46 WIB
Operasi anti aging yang dilakukan oleh Titi Dj (Sumber : Instagram/ti2dj)

Operasi anti aging yang dilakukan oleh Titi Dj (Sumber : Instagram/ti2dj)

LABVIRAL.COM - Penyanyi senior Titi Dwi Jayanti atau lebih dikenal dengan Titi DJ, baru saja membagikan momen spesial berupa hasil operasi wajahnya di laman sosial media. Pelantun "Sang Dewi" ini membagikan potret dirinya pasca operasi anti aging yang ia lakukan di Seoul, Korea Selatan. Operasinya sendiri berlangsung tiga minggu yang lalu.

Perubahan yang memuaskan inipun ia unggah di laman sosial medianya. Titi juga menceritakan perjalanan panjangnya sampai memutuskan menjalani operasi anti aging di usianya sekarang.

1. Alasan melakukan operasi anti aging

titidjTiti Dj. (Instagram.com/titi_dj)

Penyanyi 56 tahun ini mengaku sudah ingin melakukan operasi sejak usia 50 tahun. Di mana keriput sudah mulai muncul di area antara alis dan smile line-nya. Namun akhirnya baru bisa terwujud tahun ini, saat usianya 56 tahun. Tujuan utamanya melakukan operasi anti aging bukanlah untuk merubah wajah, melainkan hanya membuat kulit di bagian wajah dan leher kembali kencang seperti saat muda.

"Aku to the point aja ya. Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan leher kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri," tulis ibu empat anak di di laman media sosialnya.

"Sebenarnya aku sudah sangat ingin melakukannya pada umur 50 tahun, saat keriput2 udh semakin banyak bermunculan di dahi, di antara alis, di area mata, di smiling line, dan dileher. Dan juga kantong mata. Pada saat aku tidak dandan, semua itu membuat muka aku menjadi terlihat lelah dan tampak murung. Beruntung pekerjaanku 'mengharuskan' aku utk tampil dengan makeup, yg selalu berhasil menutupi keriput2 tsb. Tapi aku kan tidak bekerja setiap hari. Nah disaat tidak bekerja aku ingin mukaku bebas dari makeup. Hanya skincare saja. Dan saat2 aku bare face itulah kembali terpajang keriput2 di muka aku tsb.Karena walaupun aku sudah melakukan perawatan muka, tetap saja keriput itu muncul. Dari situlah aku memutuskan utk melakukan anti aging surgery tsb," sambung personel tiga Diva ini.

Baca Juga: Apa Itu Prosedur Facelift yang Dijalani Titi DJ?

Baca Juga: Inilah Serba-serbi Operasi Anti Aging yang Dijalani Titi DJ

Baca Juga: 5 Cara Mudah Bersihkan Jok Kulit, Awet dan Kinclong

2. Memilih rumah sakit di Seoul, Korea Selatan

Operasi anti aging. (Instagram/idhospitalkorea)Operasi anti aging. (Instagram/idhospitalkorea)

Sebelumnya pada Oktober 2022 lalu, Titi DJ sudah melakukan survey dan konsultasi di ID Hospital Seoul Korea. Di rumah sakit tersebut Titi merasa sreg apalagi setelah bertemu dengan dokter Doo Seok-jang yang akan mengoperasinya memberikan penjelasan yang begitu lengkap dan detail terkait proses yang akan dilakukan. Akhirnya, dokter menjadwalkan Titi DJ untuk operasi pada tanggal 6 januari 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini