Bikin Bahagia, Berikut 2 Alasan Kenapa Obat Kuat Diperlukan

Zahwa Elia Azzahra
Senin 13 Maret 2023, 21:34 WIB
Ilustrasi, obat kuat pil biru

Ilustrasi, obat kuat pil biru

LABVIRAL.COM - Hadirnya obat kuat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat terutama pria untuk mencari kepuasan dalam berhubungan seks.

Seagian orang percaya dengan mengkonsumsi obat kuat maka durasi dan ketegangan semakin meningkat, sehingga para pria merasa percaya diri dengan aktivitas seks. Maka tak sedikit para konsumen lebih memilih obat kuat sebagai peningkatan stamina dalam berhubungan badan.

Hal tersebut pun diakui oleh James (nama samaran), salah satu pengguna obat kuat di daerah Parung, Bogor mengakui bahwa dengan meminum obat kuat ini dirinya percaya durasi dan ketegangan semakin meningkat sehingga memberikan kesan kepuasan terhadap dirinya sendiri.

Baca Juga: Bukan untuk Keperkasaan, Berikut Cara Kerja Pil Biru yang Tepat

"Bagi saya sebetulnya minum obat kuat ini ada dua kategori, yang pertama penggunaan untuk berhubungan seks dengan wanita kupu-kupu malam dan yang kedua adalah untuk berhubungan badan dengan Istri. Keduanya ini harus jelas dulu kegunaanya untuk apa," ucapnya ketika penulis temui di Parung.

Kalau digunakan untuk bercinta dengan kupu-kupu malam, James mengakui memang tidak ingin rugi dalam berhubungan badan dengan mereka, mengapa? Dirinya menjelaskan bahwa sudah membayar cukup mahal tapi ketika berhubungan badan ereksinya cepat.

"Sekarang gini kita memakai logika aja, kita bayar mahal-mahal nih buat bayar 'Jablay' (Short Time) misalnya kita sudah bayar Rp800 ribu sampai Rp1 juta. Kita yang sewa kamarnya juga terus ketika kita main eh, malah kita duluan yang keluar baru beberapa menit ambillah sekitar 10 menitan, bukannya rugi kalau begitu? Nah karena itulah kita butuh obat kuat soalnya kita bisa sama-sama puas. Satu sisi kita yang keluar uang banyak di sisi lainnya kita juga puas main sama 'Jablaynya'," ceritanya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Bidadari Surga' Cover Syakir Daulay feat Adiba Uje Baper Maksimal

Akan berbeda ceritanya kalau kita BO 'Jablay' dengan durasi long time, tambahnya, tidak memerlukan obat kuat  juga tidak masalah soalnya kan mereka sudah kita booking selama seharian penuh bersama kita, jadi tidak rugi-rugi amat. Yaa meskipun perbedaan harga Short Time dan Long Time berbeda jauh.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini