Minder dengan Tubuh Sendiri, Pakai 5 Cara Ternyaman Biar Kamu Lebih Cintai Dirimu

Tim Redaksi Labviral
Rabu 19 April 2023, 02:47 WIB
Minder dengan Tubuh Sendiri, Pakai 5 Cara Ternyaman Biar Kamu Lebih Cintai Dirimu (FOTO: Freepik.com)

Minder dengan Tubuh Sendiri, Pakai 5 Cara Ternyaman Biar Kamu Lebih Cintai Dirimu (FOTO: Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Tiap kali melihat bayangan diri di cermin, kadang kita merasa minder. Ada saja bagian-bagian tubuh tertentu yang tidak sempurna dan membuat kita minder.

Bahkan kita menanggap diri kita tak pernah bisa terlihat cantik karena jauh dari standar kecantikan yang ada di masyarakat.

Kini, saatnya untuk menghadirkan senyuman di wajahmu. Tak perlu minder lagi dengan tubuhmu. Kamu memiliki hati yang indah dan kuat. Maka, sudah sebaiknya kamu juga berbaik hati dengan diri sendiri.

Baca Juga: 4 Cara Kenali Orang Pintar dari Bahasa Tubuhnya, Jangan Asal Ngegas!

Hadirkan afirmasi positif

Ucapkan kata-kata yang baik untuk diri sendiri. Walau kamu merasa tubuhmu tidak cantik atau tidak sempurna, kamu tetap bisa mengucapkan kata-kata yang baik untuk diri sendiri.

Saat bercermin, coba untuk tersenyum dan ucapkan hal-hal yang positif untuk diri sendiri. Perasaanmu pun bisa ikut membaik saat kamu bisa mengatakan hal baik dalam keseharian.

Baca Juga: Sinopsis Self/Less, Kisah Miliarder yang Jiwanya Dipindah ke Tubuh Lain

Fokus membangun pola hidup sehat

Merasa tubuhmu terlalu kurus atau terlalu gemuk? Ingin mencoba diet untuk mencapai berat badan yang diinginkan? Sebelum makin stres dengan target-target tertentu, cobalah untuk fokus membangun pola hidup sehat lebih dulu.

Saat tubuh sudah lebih sehat dan terasa lebih bugar, maka kita bisa lebih percaya diri dan tak lagi minder dengan tubuh sendiri.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini