Pasanganmu Pelit? Coba Diginiin Deh!

Tim Redaksi Labviral
Rabu 19 April 2023, 20:14 WIB
Pasanganmu Pelit? Coba Diginiin Deh! (FOTO: Freepik.com)

Pasanganmu Pelit? Coba Diginiin Deh! (FOTO: Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Sifat pelit tentu saja sangat menjengkelkan, dan membuat kita menjadi susah untuk lebih leluasa membangun kedekatan. Namun bagaimana jika ternyata sifat pelit merupakan salah satu sifat pasangan kita?

Berikut ini Labviral.com, siapkan tips hadapi sikap pasangan yang pelit. Yuk Disimak!

Baca Juga: Pasanganmu Pendiam? Cara Jaga Komunikasinya Gini Aja!

Beri tahu bahwa dia pelit

Saat kamu mengetahui bahwa pasangan kamu memiliki sifat pelit, hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu memberi tahu dirinya dengan jujur namun tetap berhati-hati dan menjaga perkataan. 

Jika pasangan kamu baik ia akan memperbaiki sikapnya demi menjaga hubungan, namun jika dia marah dan tidak terima sebaiknya kamu tinggalkan saja, karena memiliki pasangan yang pelit akan sangat menyusahkan.

Baca Juga: Kenali Ciri Pasangan yang Cuma Modal Cinta, Mending Putus Deh!

Jangan berusaha merubah

Sifat pelit terkadang sudah tertanam sejak dia kecil, dan susah untuk dibersihkan. Untuk itu sebaiknya kamu jangan berusaha keras untuk merubah, bicarakan baik-baik, jika dia mencintaimu maka dia yang akan merubah sifat pelinya sendiri, tapi jika dia tidak mau berubah sebaiknya cari yang lain ya. Ingat kamu berhak bahagia bersama orang yang tepat.

Balik pelit

Jika kamu masih ingin bersama pasangan kamu yang pelit dengan harapan dia akan berubah, sebaiknya kamu berlaku pelit pulak pada dirinya. 

Contoh, jika kamu pergi berkencan, saat kamu hendak membeli sesuatu coba kamu bilang kamu tidak bawa dompet atau tidak memegang uang cash, kamu bisa melihat apa yang dia lakukan untuk mempertimbangkan hubungan kamu kedepannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini