6 Rekomendasi HP dibawah Rp3 Juta Harga Bulan Mei 2023, Realme C55 NFC dan Vivo T1 5G Lawan Samsung Galaxy A14 5G

Andi Syafriadi
Kamis 18 Mei 2023, 03:38 WIB
Ilustrasi HP Vivo (Sumber : vivo.com)

Ilustrasi HP Vivo (Sumber : vivo.com)

LABVIRAL.COM - Kita melihat persaingan sengit di kelas HP dibawah 3 jutaan terbaik. Pilihannya sangat banyak. Meski pilihannya banyak, tentu saja Tim Labviral akan merekomendasikan 6 smartphone dengan kisaran harga dibawah 3 jutaan yang terbaik di bulan Mei 2023 ini yang tentunya akan menjadi ponsel terbaik favorit kamu.

Jadi jangan heran jika HP harga dibawah 3 jutaan kini menjadi segmen smartphone paling diburu pembeli. Hal itu disebabkan karena HP harga 2 sampai 3 jutaan sudah memiliki spesifikasi lumayan mumpuni, tidak kalah dengan spesifikasi HP harga dikisaran 4 sampai 5 jutaan rupiah atau bahkan diatasnya.

Daftar rekomendasi ini mungkin dapat membantu kamu mencari yang terbaik. Bisa juga kamu gunakan untuk aktifitas harian seperti menonton video atau berselfie ria.

Dan buat kamu yang suka game, banyak smartphone di kelas ini yang masuk rekomendasi HP gaming harga dibawah 3 jutaan. Jika dilihat trennya, HP dibawah 3 jutaan terbaik 2023 yang banyak dipasaran lebih menonjolkan keunggulan sebagai HP baterai besar 6000mAh.

Tentu selain baterai, fitur-fitur lainnya seperti layar besar, kamera, dll juga jadi pertimbangan.

Berikut 6 Hp Rekomendasi Labviral dengan Harga dibawah 3 Jutaan, kuy Simak!

1. Realme C55 NFC

Rekomendasi Hp dibawah 3 jutaan terbaik yang pertama adalah Realme C55. Smartphone terbaik ini memiliki layar LCD IPS berukuran 6,72 inci dengan resolusi Full HD+, kecerahan puncak mencapai 680 nits, dan mendukung refresh rate 90Hz.

Realme C55 ini juga masuk daftar HP gaming dibawah 3 jutaan terbaik 2023. Smartphone ini ditenagai ditenagai prosesor octa-core Mediatek Helio G88 dan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB dengan teknologi Dynamic RAM Expansion. Ukuran memori internal hingga 256GB yang bisa diperluas dengan micro-SD.

Baca Juga: Harga Emas ANTAM di Pegadaian Hari Ini Kamis 18 Mei 2023, Bisa Menabung Emas Sejak Muda

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini