Balas Pesan Hingga Angkat Telpon, Ini Cara Munculkan Notifikasi WhatsApp di Apple Watch

Yusuf Tirtayasa
Selasa 23 Mei 2023, 17:26 WIB
Ilustrasi Apple Watch (Sumber : freepik.com)

Ilustrasi Apple Watch (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Aplikasi pesan instan WhatsApp memang sangat populer. Pengguna di seluruh dunia memanfaatkannya untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga lantaran memiliki segudang fitur.

Bahkan, WhatsApp bisa dihubungkan ke Apple Watch lho, sudah tahu belum? Hal itu tentu mempermudah Anda untuk berkomunikasi. 

Apple Watch akan memberikan notifikasi jika ada pesan atau panggilan yang masuk ke WhatsApp. Sehingga, Anda tidak perlu melihat ponsel untuk mengetahuinya. 

Selain itu, tersedia juga opsi pilihan membalas pesan yang sederhana. Ini dapat memudahkan Anda dalam merespon pesan atau telfon seseorang. 

Untuk mendapatkan fitur ini, Anda harus mengaktifkan notifikasi WhatsApp di Apple Watch. Pastikan Anda sudah menghubungkan terlebih dulu akses Apple Watch ke iPhone dengan bantuan aplikasi bawaan yaitu Watch. 

Baca Juga: Cara Mudah Meninjau Hasil Foto Pada iPhone dengan Apple Watch

Dengan demikian, Anda bisa mengaktifkan notifikasi WhatsApp di Apple Watch. Langkah yang perlu Anda lakukan adalah buka pengaturan, lalu pilih notifikasi. Setelah itu, tekan izinkan notifikasi hingga tombol berwarna hijau.  

Setelah mengaktifkan notifikasi pada ponsel Anda, langkah selanjutnya adalah menghidupkan notifikasi yang ada pada jam tangan pintar Anda. 

Anda perlu pergi ke notifikasi, lalu gulir ke bawah sampai Anda menemukan aplikasi WhatsApp. Lalu klik, kemudian akan muncul pilihan izinkan notifikasi. Tekan allow sampai berwarna hijau. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini