Harga Hp Redmi Note 12 Pro, Speknya Gahar Harganya Merakyat Ges!

Andi Syafriadi
Selasa 13 Juni 2023, 12:58 WIB
Harga Hp Redmi Note 12 Pro, Speknya Gahar Harganya Merakyat Ges! (Sumber : Pixabay)

Harga Hp Redmi Note 12 Pro, Speknya Gahar Harganya Merakyat Ges! (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM- Hp Xiaomi spesifikasinya ini terdiri dari bermacam seri dan segmen yang berbeda, baik dari kelas entry level hingga flagship.

Tak hanya itu, di bulan ini juga cukup banyak smartphone Xiaomi terbaru yang masuk daftar HP terbaik tentunya juga dengan Spesifikasi mantap harga merakyat ges.

Yaa meskipun begitu yang menjadi pertimbangan utama adalah spesifikasi dan harganya. Daftar HP Xiaomi terbaru 2023 ini memiliki spesifikasi yang sudah sangat memadai untuk digunakan sebagai daily driver, dan buat kalian gamer hardcore.

Baca Juga: Viral Video Pelajar Tawuran di Lingkungan Rumah Sakit Ridhoka Salma Cikarang Barat, Pasien Terinjak-injak

Salah satunya adalah Redmi Note 12 Pro. Dimana hp tersebut mengusung layar AMOLED berukuran 6,67 inci Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel), dengan refresh rate 120 Hz. Layarnya sudah mendukung touch sampling rate 240 Hz, dengan tingkat kecerahan maksimal 1.200 nits, kerapatan piksel 395 PPI, dan color gamut DCI-P3.

Smartphone Xiaomi terbaru ini berjalan pada sistem operasi Android 11 dengan dibalut antarmuka MIUI 14 ini ditenagai chipset Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8nm, yang punya konfigurasi 8 core dengan kecepatan clock 2,2Ghz.

Baca Juga: Andi Sinulingga Komentari Kebijakan Jokowi, Izin-izin Tambang Pasir Itu Duit Gede, Bisa untuk Mobilisasi Politik 2024

Chipset ini tergolong kencang di kelas mid-range, dan efisien dalam manajemen daya. Chip tersebut disandingkan dengan dua opsi kapasitas RAM dan memori, yaitu 6GB/128GB dan 8GB/256GB.

Xiaomi Redmi Note 12 Pro dilengkapi empat kamera di belakang, dengan konfigurasi kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sedangkan di depan ada kamera selfie 16MP.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini