Harga Motor Baru Honda XL750 Transalp, Kuy Cek Harga dan Fiturnya

Andi Syafriadi
Senin 26 Juni 2023, 11:29 WIB
Harga Motor Baru Honda XL750 Transalp, Kuy Cek Harga dan Fiturnya (Sumber : Pinterest)

Harga Motor Baru Honda XL750 Transalp, Kuy Cek Harga dan Fiturnya (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM- PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu merilis motor terbarunya Honda XL750 TRANSALP di Indonesia pada, Rabu, 14 Juni 2023 lalu.

Dimana motor terbaru yang dirilis oleh AHM ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen Honda yang gemar berpetualang ke medan-medan berat.

Seperti yang dikatakan oleh Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, Honda XL750 TRANSALP merupakan motor gede (moge) yang berjenis adventure dengan keunggulan di bagian performa teknologi. Dia yakin, kendaraan itu bisa menjadi pilihan utama di segmen tersebut.

Baca Juga: Faizal Assegaf: Seribu Andika Perkasa Tidak Akan Mampu Bendung Gerakan Perubahan, Camkan Itu Megawati, Butet dan PDIP

"New XL750 TRANSALP didukung mesin bertenaga yang melimpah, beragam fitur dan teknologi akan memberikan kesenangan berkendara di berbagai medan yang dilalui," ujar Mitsuishi melalui keterangan resminya, dikutip Rabu, 14 Juni 2023.

Honda XL750 TRANSALP ini dibanderol dengan harga yang masih lebih mahal dari Toyota Avanza. Sebab, motor ini dibanderol dengan harga Rp330.500.000 untuk On The Road (OTR) Jakarta.

Motor ini hadie dengan tiga pilihan warna, yaitu Honda Tricolor, Matte Ballistic Black Metallic serta Matte Iridium Gray Metallic.

Baca Juga: Ternyata Ribuan Bacaleg Belum Penuhi Syarat, KPU: 3.000 Ditemukan Berdokumen Ganda

Sebagai informasi, Honda XL750 TRANSALP ini merupakan pengembangan dari model XL600V yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1986. Arti dari TRANSALP sendiri adalah melintasi pegunungan yang tinggi seperti pegunungan Alpen di Eropa.

Spesifikasi Honda XL750 TRANSALP

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini