7 Rekomendasi Motor Listrik Besutan Honda Terbaik di Tahun 2023 Ini, Bukan Kaleng-Kaleng!

Andi Syafriadi
Senin 10 Juli 2023, 18:41 WIB
7 Rekomendasi Motor Listrik Besutan Honda Terbaik di Tahun 2023 Ini, Bukan Kaleng-Kaleng Bos! (Sumber : Dok. Honda)

7 Rekomendasi Motor Listrik Besutan Honda Terbaik di Tahun 2023 Ini, Bukan Kaleng-Kaleng Bos! (Sumber : Dok. Honda)

LABVIRAL.COM - Salah satu produsen otomotif asal Jepang, Honda memproduksi banyak tipe motor listrik yang sudah dipasarkan dan diminati masyarakat. Model yang ditawarkan cukup bervariatif, mulai dari model motor matik hingga model motocross.

Belakangan sejak naiknya harga BBM, motor listrik juga semakin populer. Selain itu harga motor listrik juga cukup terjangkau untuk beberapa tipe. Ditambah lagi, produsen otomotif merilis motor listrik seperti halnya Honda selalu menyediakan produk dengan berbagai pilihan.

Nah, bagi kamu yang ingin memiliki motor listrik apalagi yang sudah sepakat merk yang akan dibeli berasal dari Honda, tim Labviral sudah merangkumnya untuk kamu, jadi tenang saja! Nah tanpa basa-basi lagi.

Baca Juga: Berikut 7 Bahasa Tubuh Pria Scorpio yang Perlu Kamu Ketahui, Bisa Jadi Panduan Kamu Untuk Sukses Menjalin Hubungan

Berikut 7 rekomendasi terbaik motor listrik besutan Honda:

1.Honda U-Be: motor listrik mungil dengan harga terjangkau

Penampakan Motor Listrik Honda U-bePenampakan Motor Listrik Honda U-be

Honda U-Be merupakan motor listrik produksi Honda kerjasama dengan pabrikan Wuyang. Berbentuk mungil, motor listrik ini memiliki desain futuristik yang hanya muat untuk satu orang saja. Pasalnya jok motor ini hanya didesain menggunakan single seat.

Bentuk mungil Honda U-Be berbanding lurus dengan bobotnya yang hanya seberat 54 Kg saja. Memiliki berat yang ringan pada motor listrik tentu diharapkan agar jarak tempuhnya bisa lebih jauh dengan kapasitas baterai yang dimiliki.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini