Nyeleneh! Elon Musk Akan Ubah Logo Twitter Jadi "X"?

Yusuf Tirtayasa
Senin 24 Juli 2023, 15:53 WIB
Elon Musk akan ubah logo twitter (Sumber : The Verge)

Elon Musk akan ubah logo twitter (Sumber : The Verge)

LABVIRAL.COM - Elon Musk memang terkenal dengan terobosannya yang di luar ekspektasi banyak orang. Bahkan, seringkali keputusannya menimbulkan kontroversi publik dunia.

Belum lama ini, Pemilik Twitter tersebut mengumumkan akan mengubah logo burung biru ikonik platform media sosial tersebut. Tak hanya logo, Elon Musk juga berencana untuk mengganti nama platform media sosial miliknya, Twitter, menjadi huruf "X".

Hal ini diungkap oleh Elon Musk di akun Twitter pribadinya @elonmusk pada Sabtu malam, 22 Juli 2023.

"Jika logo X cukup bagus diunggah malam ini, kami akan menayangkannya di seluruh dunia besok,” bunyi cuitan bos Tesla dan SpaceX itu.

Menepati janjinya, Elon Musk pun memposting video pendek menampilkan animasi huruf "X" berkedip seperti yang bisa dilihat di bawah ini.

Selain itu, dalam sesi Twitter Space, Elon mengatakan "Ya" ketika dirinya ditanya apakah logo ikonik burung biru Twitter juga akan diubah.

“Ya, kami memotong logo Twitter dari gedung dengan obor las,” katanya, sebagaimana dikutip dari NBC News, Senin (24/7/2023).

Baca Juga: Elon Musk Perluas Batas Karakter Tweet Menjadi 25.000 untuk Pengguna Twitter Blue

Pada Minggu sore, alamat web X.com, domain dikembalikan ke Elon pada 2017 setelah dilepas di bawah merger PayPal kini dialihkan ke Twitter.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini