Punya Desain Sporty, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Uwinfly X6

Aci
Rabu 26 Juli 2023, 12:22 WIB
Ilustrasi: Motor Listrik X6 (Sumber : Instagram.com/@uwinfly.indonesia)

Ilustrasi: Motor Listrik X6 (Sumber : Instagram.com/@uwinfly.indonesia)

LABVIRAL.COM  - Kendaraan listrik saat ini memang tengah menjadi momok perbincangan masyarakat.

Tidak hanya di indonesia saja, fenomena kendaraan listrik memang  sudah mendunia, banyak negara-negara luar yang sudah mulai menggunakan kendaraan listrik untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari dalam urusan transportasi.

Di Indonesia sendiri, saat ini sudah memasuki masa transisi dari kendaraan konvensional menjadi kendaraan listrik. Di sebagian wilayah khususnya ibu kota sudah banyak kendaraan listrik terutama kendaraan roda dua atau motor listrik. Banyak jenis motor listrik yang cukup populer di Indonesia, salah satunya yaitu motor listrik Uwinfly X6

Uwinfly X6 merupakan motor listrik yang didesain dengan sporty dan juga modern. Memiliki body yang gagah memberikan kesan gahar pada motor listrik yang satu ini.

Untuk lebih mengenal motor listrik Uwinfly X6 berikut ini Labviral.com punya beberapa informasi terkait motor listrik yang lagi hits tersebut, mulai dari spesifikasi sampai dengan harganya. Yuk disimak!

Baca Juga: Motor Listrik Sepi Peminat, Luhut Panjaitan: Pemerintah Akan Evaluasi Ulang Kebijakan Subsidi

Uwinfly 

UWinfly merupakan salah satu merek motor listrik yang diproduksi oleh Cina dan dirakit di Indonesia khususnya di kota Semarang, Jawa Tengah. Selain berada segmen motor listrik, ternyata UWinfly juga bermain di segmen sepedah listrik lho! 

Spesifikasi & Harga motor listrik Uwinfly X6

Motor listrik Uwinfly X6 memiliki tenaga yang sangat kuat, sebab ia dibekali baterai 72V/32AH dengan tenaga 2000W. Hal tersebut karen Uniwfly mehami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam berkendara sehari-hari.

Uwinfly X6 juga didesain untuk mampu menempuh jarak 60 km, dengan kecepatan maksimal mencapai 85 km/jam. Motor listrik ini juga dirancang untuk dapat menahan berat sampai dengan 200 kg.

Uwinfly X6 memiliki dimensi P x L x T sebesar 210 x 80 x 120 cm. Kendaraan ini dilengkapi dengan ban besar berukuran R12 130/70 pada bagian depan dan belakangnya. Alhasil, kendaraan ini dapat menjamin kenyamanan dan keamanan saat digunakan.

Selain itu, Uwinfly X6 juga dirancang untuk menjadi motor listrik yang menggunakan double cakram untuk membuat pengereman semakin lancar. Kemampuan menanjak kendaraan ini juga cukup tinggi, yakni mencapai 40 derajat.

Baca Juga: Syarat Beli Motor Listrik Subsidi dan Cara Membelinya Lewat Aplikasi PLN Mobile

Fitur Unggulan Motor Listrik Uwinfly X6

Pada bagian depan dari motor listrik Uwinfly X6, kamu akan dibuat dengan pesona modern yang dihadirkan. Hal tersebut disebabkan oleh adanya lampu utama berbentuk mata yang menggunakan teknologi LED.

Selain itu, pada bagian depan juga terdapat speedometer yang menggunakan teknologi digital dan analog. Hal ini memudahkan pengemudi dalam melihat kecepatan motor saat dikendarai.

Uwinfly X6 juga dilengkapi dengan sistem alarm yang dapat mencegah motor tersebut dari pencurian. Berkat adanya sistem alarm ini, motor listrik Uwinfly X6 menjadi lebih aman dan nyaman untuk digunakan.

UwinFly X6 adalah pilihan yang sangat menarik untuk kendaraan listrik, dengan desain sporty dan modern, kinerja kuat serta efisien. Fitur tambahan yang lengkap juga membuat motor listrik ini cocok sempurna untuk pemula.

Baca Juga: Ini Daftar Motor Listrik Subsidi 2023 dan Tata Cara Membelinya

Nah itu dia informasi terkait motor listrik Uwinfly X6, ingat ya! Jika kamu ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik yang efisien dan bertenaga, pertimbangkanlah Uwinfly X6.

Dapatkan keuntungan dari diskon 8% saat ini dan jangan lewatkan kesempatan ini. Segera kunjungi marketplace U-WINFLY untuk mendapatkan motor listrik Uwinfly X6 dengan harga spesial Rp 17.999.000.

Dapatkan pengalaman berkendara yang nyaman, ramah lingkungan, dan hemat energi dengan motor listrik Uwinfly X6.

Informasi tambahan:

Selain motor listrik Uwinfly X6, terdapat beberapa jenis motor listrik lainnya keluaran Uwinfly juga. Apa ? berikut daftarnya:

Di Indonesia, UWinfly menawarkan 9 model motor listrik yang cukup populer, diantaranya terdiri dari:

  • New Love Summer
  • New Love Summer Pro
  • Golden Turtle
  • Blue Whale
  • T3 Vespa Limited Edition
  • N9 Pro
  • N9 
  • M5
  • X6

Adapun kesembilan motor listrik tersebut sudah bisa kamu beli atau pesan lho! Untuk harga semua  motor listrik Uwinfly cukup terjangkau. Semoga bermanfaat ya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini