Nonton Netflix hingga Balas WA, Ini yang Bisa Kamu Lakukan di Cover Screen Galaxy Z Flip5

Yusuf Tirtayasa
Jumat 04 Agustus 2023, 18:27 WIB
Inovasi yang dilakukan Samsung membuat pengguna bisa mengakses 13 widgets dan berbagai aplikasi lainnya dengan nyaman langsung dari Cover Screen. (Sumber : Samsung)

Inovasi yang dilakukan Samsung membuat pengguna bisa mengakses 13 widgets dan berbagai aplikasi lainnya dengan nyaman langsung dari Cover Screen. (Sumber : Samsung)

LABVIRAL.COM - Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip5, foldable premium dengan Cover Screen yang lebih besar dan fungsional memungkinkan konsumen mengakses beragam aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, hingga Netflix dari layar tersebut. 

Inovasi yang dilakukan Samsung membuat pengguna bisa mengakses 13 widgets dan berbagai aplikasi lainnya dengan nyaman langsung dari Cover Screen. Selain itu, desain tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, di mana Samsung menemukan bahwa 57% pengguna Galaxy Z Fllip4 butuh Cover Screen yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan dan mendukung beragam aplikasi. 

Apalagi, konsumen dari kalangan anak muda sekarang ini ingin melakukan berbagai aktivitas dengan serba cepat dan praktis. 

Cover Screen Galaxy Z Flip5 kini di desain bukan cuma menjadi lebih besar, tapi semakin multifungsi sehingga membuat keseharian pengguna menjadi lebih seamless. Di layar ini, pengguna bisa tetap membalas WA ketika mungkin sedang hectic di perjalanan ke kantor.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip 5: Ponsel Lipat dengan Layar Lebih Besar dan Performa Lebih Kencang

Konsumen bisa juga menonton Netflix di device yang compact ketika berada di pesawat saat akan business trip. "Konsumen bisa melakukan semua itu langsung dari Cover Screen dengan praktis,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut sederet aktivitas yang bisa kamu lakukan dengan mudah di Cover Screen Galaxy Z Flip5: 

1. Cek notifikasi dan bisa langsung merespon dengan cepat

Kadang, kita sering cek smartphone hanya untuk melihat notifikasi, bahkan tanpa membuka kunci perangkat. Perilaku tersebut dipahami betul oleh Samsung, sehingga Cover Screen di Galaxy Z Flip5 kini memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai notifikasi dengan lebih lengkap dibanding pendahulunya. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini