Ada Nissan EV dan Nissan Ariya Single Seater Concept di GIIAS 2023, Mau Beli Mobil Listrik?

Aci
Jumat 11 Agustus 2023, 17:07 WIB
Ada Nissan EV dan Nissan Ariya Single Seater Concept di GIIAS 2023, Mau Beli Mobil Listrik? (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

Ada Nissan EV dan Nissan Ariya Single Seater Concept di GIIAS 2023, Mau Beli Mobil Listrik? (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM -  PT Nissan Motor Distributor Indonesia kembali hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International auto show (GIIAS) 2023, yang saat ini sedang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Hadirnya Nissan di GIIAS 2023 membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif untuk para pelanggannya di Indonesia.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Nissan Indonesia, untuk terus berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, dan terus dapat menunjukkan serta membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia di GIIAS 2023 yang dihadiri Labviral.com.

Baca Juga: Mercedes AMG SL 43 Dirilis di GIIAS 2023 Berbanderol Rp3,2 M, Mari Intip Spesifikasi Gokilnya

Mengusung tagline “Elevate Excitement”, Nissan ingin untuk selalu menghadirkan berbagai inovasi dalam mobilitas masyarakat yang bertujuan mempermudah kehidupan. 

Tahun ini, Nissan hadir sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan dunia elektrifikasi. Dimana di GIIAS 2023 ini, Nissan mendukung mobilitas elektrifikasi sebagai inovasi teknologi yang dikembangkan dengan tujuan agar dapat menghadirkan nilai-nilai tersendiri dalam kenikmatan berkendara dan memastikan pengalaman yang unik bagi setiap individu.

Baca Juga: Kembali Hadir di GIIAS 2023, Mercedes Benz Perkenalkan 3 Mobil Listrik Terbaru yang Gantengnya Bukan Main!

Tahun ini, Nissan menampilkan jajaran produk elektrifikasi mereka seperti Nissan Ariya Single Seater Concept yang tampil pertama kalinya di Asia Tenggara, serta Nissan Serena e-Power yang pertama kali dipamerkan di Indonesia. 

Nissan EV dan Nissan Ariya Single Seater Concept merupakan produk-produk elektrifikasi yang ditampilkan Nissan di GIIAS 2023. Hal tersebut juga menunjukkan bentuk dukungan terhadap pemerintah Indonesia untuk pengurangan emisi karbon dan pencapaian lingkungan yang lebih hijau dan sehat. 

Baca Juga: Cuma Dibuat 12 Unit, Mobil Listrik Mercedes Benz EQS Edition 1 yang Mejeng di GIIAS 2023 Jadi Puncak Kemewahan

Nissan Ariya Single Seater Concept ditampilkan di ajang GIIAS 2023 untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia ke arah mana mobil listrik Nissan akan dikembangkan. 

Nissan Ariya Single Seater Concept merupakan hasil proyek eksplorasi, pengembangan dan demonstrasi teknologi tinggi tentang bagaimana powertrain mobil listrik yang melaju di jalan raya diadopsi ke dalam sasis mobil balap single seater.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini