JKIND Hadir Kembali ke GIIAS 2023, Bawa Kaca Film LLumar Pinnacle dengan Proteksi Terbaik dari Sinar UV

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 15 Agustus 2023, 15:38 WIB
JKIND Hadir Kembali ke GIIAS 2023, Bawa Kaca Film LLumar Pinnacle dengan Proteksi Terbaik dari Sinar UV (FOTO: LLumar Pinnacle)

JKIND Hadir Kembali ke GIIAS 2023, Bawa Kaca Film LLumar Pinnacle dengan Proteksi Terbaik dari Sinar UV (FOTO: LLumar Pinnacle)

LABVIRAL.COM - PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND), penyedia kaca film & paint protection film (PPF) terbaik dan tepercaya, kembali hadir pada gelaran event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Distributor LLumar Window Film yang berpengalaman lebih dari 40 tahun dan memiliki lebih dari 80 authorized dealers di Indonesia ini setiap tahunnya sejak tahun 2018 selalu menjadi bagian dan mendukung gelaran GIIAS sebagai offical sponsor.

"Pada GIIAS 2023 kali ini pun JKIND kembali menjadi sponsor resmi ajang kegiatan ini dengan membawa serangkaian produk unggulan, diantaranya, LLumar dan CPF1 kaca film dengan kualitas dan jaminan produk terbaik dan juga Duratect & Uniglobe paint protection film, produk unggulan untuk melindungi exterior dan interior mobil dengan performa dan inovasi termutakhir di kelasnya," kata National Sales & Marketing Manager JKIND Herrys Winata dalam keterangannya.

Baca Juga: Cuaca Panas MeIanda Indonesia, Simak Tips Memilih Kaca Film Pada Mobil Agar Panas Tak Masuk Kabin

Tak hanya membawa produk-produk unggulan yang sudah dikenal masyarakat, pada GIIAS 2023 kali, JKIND juga menghadirkan produk kaca film terbaru yakni LLumar Pinnacle.

LLumar Pinnacle adalah produk kaca film yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar yang menginginkan kaca film dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif, dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh LLumar Pinnacle adalah kemampuan menolak panas matahari yang superior karena dilengkapi oleh Infra-Red Rejection (IRR) hingga 90% dan Total Solar Energy Rejection (TSER) mencapai 64%.

LLumar Pinnacle memiliki keunggulan lainnya, yaitu technology Nano Ceramic Non Metalized, yang tetap memberikan keamanan dan tidak menganggu sinyal gawai handphone, tablet, Global Positioning System (GPS), maupun ON Board Unit (OBU) eToll. JKIND juga memberikan garansi kualitas produk LLumar Pinnacle dan garansi pemasangan selama tujuh tahun penuh,” ungkap Herrys.

Baca Juga: Kaca Film Mobil Kapan Harus Diganti?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Kaca Film Mobil Kapan Harus Diganti?

Selasa 28 Maret 2023, 03:49 WIB
Kaca Film Mobil Kapan Harus Diganti?
Berita Terkini