Jadi Tipe Tertinggi, Ini Keunggulan Mitsubishi Xpander Ultimate yang Gak Ada di Xpander Tipe Lain

Aci
Jumat 01 September 2023, 11:00 WIB
Jadi Tipe Tertinggi, Ini Keunggulan Mitsubishi Xpander Ultimate yang Gak Ada di Xpander Tipe Lain (FOTO: Dok.Mitsubishi)

Jadi Tipe Tertinggi, Ini Keunggulan Mitsubishi Xpander Ultimate yang Gak Ada di Xpander Tipe Lain (FOTO: Dok.Mitsubishi)

LABVIRAL.COM - Mitsubishi Motors merupakan salah satu pabrikan otomotif yang terus berinovasi menghadirkan mobil-mobil berkualitas tinggi yang memiliki performa tinggi dan juga berpenampilan ganteng.

Adapun salah satu bukti inovasi pabrikan otomotif tersebut yaitu hadirnya mobil kualitas tinggi yang memadukan gaya, kenyamanan dan performa dalam satu paket. Siapa lagi kalau bukan si ganteng Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander merupakan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yaitu  jenis mobil yang berukuran besar dengan daya tampung mencapai 7 orang. 

Sejak kehadirannha, Mitsubishi Xpander telah banyak menerima banyak pujian dan penghargaan, karena Mitsubishi Xpander menawarkan pengalaman mengemudi yang luar biasa di berbagai aspek.

Mitsubishi Xpander sendiri memiliki 6 tipe dengan tipe tertingginya yaitu Mitsubishi Xpander Ultimate.  Sebagai tipe tertinggi, tentu saja terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki Mitsubishi Xpander Ultimate dibanding tipe lainnya yang lebih rendah.

Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Xpander Exceed, Tipe yang Sudah Sangat Cukup Jika Kemahalan Beli Tipe Ultimate

Berikut keunggulan dari Mitsubishi Xpander Ultimate:

Head Unit Touch Screen 

Xpander Ultimate dilengkapi dengan head unit 6,2’ inch yang sudah touchscreen dan bisa menampilkan beberapa fitur multimedia seperti Bluetooth dan AUX-in. Sudah dilengkapi juga dengan DVD & CD Player, USB port, dan NFC (Near Field Communication) yang bisa menghubungkan smartphone dengan head unit. 

Rear View Camera

Xpander Ultimate sudah dilengkapi dengan kamera parkir belakang yang terhubung langsung dengan Head Unit yang sudah touchscreen sehingga memudahkan kamu untuk melakukan parkir atau ketika bermanuver di lalu lintas yang rawan. Fitur ini hanya dimiliki oleh Xpander Ultimate.  

Brake Assist 

Fitur ini membantu kamu untuk melakukan pengereman darurat secara maksimal. Tentu dengan tetap memperhatikan faktor keamanan pada pengendaranya. Fitur Brake Assist ini hanya tersedia pada tipe Xpander Ultimate dan Sport. Sedang fitur keamanan lain seperti Anti- Lock Braking System (ABS). Electronic Brake Force Distribution (EBS) dan Dual Airbag sebagai fitur keamanan pendukung tersemat pada seluruh varian Xpander. 

Baca Juga: Selisih Harga Rp33 Juta, Ternyata Mitsubishi Xpander Exceed Punya Banyak Kesamaan dengan Tipe Ultimate. Kenapa Pilih yang Mahal?

Hill Start Assist 

Kondisi jalan kadang sulit ditebak. Dengan hadirnya fitur Hill Start Assist, kamu dapat melakukan manuver di jalan menanjak dan menurun dengan lebih mudah. Fitur ini akan memperingan kinerja rem dan tuas gas pada kendaraan, sehingga kamu tidak perlu capek menekan gas dan rem secara terus menerus di kondisi jalan menanjak dan menurun.  

Active Stability Control 

Salah satu fitur unggulan yang membedakan Xpander Ultimate dengan tipe lain di bawahnya adalah Active Stability Control yang akan memastikan manuver mobil tetap stabil meski dalam tikungan yang tajam pada kecepatan tinggi. Situasi itu bisa terjadi kapan saja, entah itu dalam situasi hujan deras atau ketika kamu memasuki jalan baru dan tidak memprediksi ada tikungan tajam di depan. Untungnya, fitur ini sudah disematkan pada Xpander Ultimate.  

Ukuran Velg & Eksterior

Yang membedakan Xpander Ultimate dengan tipe lain yang lebih rendah adalah ukuran velg dan ground clearance yang lebih mengakomodasi. Ukuran velg Xpander Ultimate adalah 16 inch yang lebih besar diameternya dibanding Xpander tipe lain yang hanya 15 inch.

Selain itu, ukuran ground clearance-nya juga lebih tinggi 0,5 mm. Adapun dari sisi eksterior lainnya, lampu belakang Xpander Ultimate sudah LED sehingga nampak lebih elegan pada malam hari dan rumah spion yang sudah full chrome. 

Baca Juga: 42 Fitur Mitsubishi Xpander yang Bikin Si Ganteng Ini Makin Cocok untuk Mobil Keluarga

Nah itu dia keunggulan yang ada pada Mitsubishi Xpander Ultimate yang membuatnya lebih unggul dari tipe lainnya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini