Keunggulan Mobil SUV Premium Hyundai Palisade, Cukup Tahu Aja Dulu Meski Belum Sanggup Beli!

Aci
Selasa 05 September 2023, 17:42 WIB
Keunggulan Mobil SUV Premium Hyundai Palisade, Cukup Tahu Aja Dulu Meski Belum Sanggup Beli! (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

Keunggulan Mobil SUV Premium Hyundai Palisade, Cukup Tahu Aja Dulu Meski Belum Sanggup Beli! (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - Hyundai Palisade menjadi mobil SUV mewah yang cukup banyak mencuri perhatian. Hyundai Palisade hadir dengan 3 varian, yaitu Hyundai Palisade Prime, Signature dan Signature AWD. Untuk varian Prime, dibanderol harga Rp842,00 juta, Signature Rp977,00 juta dan Signature AWD Rp1,11 milyar.

Hyundai Palisade merupakan SUV terluas yang pernah dimiliki oleh Hyundai. Selain itu, mobil ini memperoleh dukungan fitur keselamatan pintar yang sangat luar biasa.

All-New Palisade lebih dari sekedar tampilan yang sangat premium. Namun juga mengedepankan berbagai teknologi canggih yang dapat membuat kamu dan keluarga tetap terlindungi, aman saat berkendara.

Baca Juga: Sekelas dengan Honda HR-V sampai dengan Hyundai Creta, Apa Kelebihan Mitsubishi XForce?

Berbicara teknologi canggih lainnya, berikut Labviral.com ajak kamu mengenal beberapa keunggulan yang dimiliki Hyundai Palisade. Untuk kamu yang ingin membeli mobil Hyundai Palisade, kayaknya kamu perlu tahu apa saja yang menjadi keunggulan mobil yang  satu ini. Yuk, disimak!

Keunggulan Hyundai Palisade

  • Berbicara keunggulan, tentu saja setiap calon pembeli akan mencari keunggulan yang menguntungkan mereka. Adapun keunggulan mobil SUV Hyundai Palisade dapat dinikmati para penggemar mobil SUV di Indonesia, dimana pada awalnya, Palisade ditujukan pada pasar Amerika Serikat yang memang tipikal penggemar SUV tiga baris dengan dimensi besar serta bertampang extra.
  • Hyundai pun melakukan beberapa peningkatan pengembangan pada Palisade ini. Dengan menggunakan platform range varian mesin serta teknologi beragam, Palisade memiliki perbedaan desain dari pabrikan yang tentunya bisa menjadi salah satu opsi konsumen.

Baca Juga: Saat Duet Fitra Eri dan Om Mobi Mengejek Hyundai Creta! Dibilang Salah Nama hingga Desain Muka Belakang Gak Nyambung

  • Terkait harga, Hyundai Palisade SUV ini memiliki harga yang jauh lebih terjangkau. Padahal, mobil ini masuk dalam kategori mobil SUV premium. Akan tetapi, harga yang ditawarkan lebih terjangkau dari para kompetitornya. Sehingga produk asal Korea Selatan ini menjadi pilihan beberapa konsumen yang menginginkan nilai lebih dari sebuah produk.
  • Kelebihan lain adalah mobil ini menggunakan rangka monokok yang berbeda dengan SUV medium bermesin diesel yang populer di Indonesia yang kebanyakan menggunakan rangka ladder atau bertingkat. Kedua jenis rangka ini mempunyai keunggulan serta kelebihan tersendiri.
  • Hyundai Palisade hadir dengan 4 pilihan warna yakni White Cream, Timeless Black, Moonlight Cloud dan Steel Graphite. Sedangkan mengenai warna interior, SUV ini mempunyai beberapa pilihan antara lain Navy + Warm Grey, Black + Burgundy, serta Black Mono-tone.

Baca Juga: Deretan Promo Menarik Hyundai di GIIAS 2023, Subsidi Rp25 Juta untuk Pembelian Stargazer

Nah itu dia beberapa keunggulan Hyundai Plasidae yang bisa kamu jadikan petimbangan untuk membeli mobil yang satu ini. Semoga bermanfaat, ya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait
Tech

Daftar Line-up Lengkap Hyundai di GIIAS 2023

Kamis 10 Agustus 2023, 08:10 WIB
Daftar Line-up Lengkap Hyundai di GIIAS 2023
Berita Terkini