Saat Duet Fitra Eri dan Om Mobi Mengejek Hyundai Creta! Dibilang Salah Nama hingga Desain Muka Belakang Gak Nyambung

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 22 Agustus 2023, 22:44 WIB
Saat Duet Fitra Eri dan Om Mobi Mengejek Hyundai Creta! Dibilang Salah Nama hingga Desain Muka Belakang Gak Nyambung (FOTO: Youtube Om Mobi))

Saat Duet Fitra Eri dan Om Mobi Mengejek Hyundai Creta! Dibilang Salah Nama hingga Desain Muka Belakang Gak Nyambung (FOTO: Youtube Om Mobi))

LABVIRAL.COM - Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang baru saja usai 20 Agustus 2023 lalu, dua Youtuber otomotif senior, Fitra Eri dan Om Mobi, membuat sebuah konten yang melawan arus.

Jika biasanya dalam gelaran glamour seperti itu, semua pajangannya akan dipuji dan disanjung, keduanya malah membuat konten dengan judul "Mobil-mobil Tidak Favorit di GIIAS 2023", yang tayang di chanel Youtube Om Mobi.

Baca Juga: Mari Lihat Hebatnya Teknologi BlueLink, Fitur Keamanan dan Keselamatan Hyundai Creta

Sebelum mengunjungi booth Mitsubishi dan memilih Pajero Sport sebagai mobil yang tidak difavoritkan, konten kreator yang kerap membuat konten kolaborasi ini lebih dulu memilih booth Hyundai sebagai tempat singgah pertama mereka untuk memilih mobil yang tak mereka sukai.

Om Mobi lebih dulu membuat pilihan. Ia langsung menunjuk satu unit Hyundai Creta berwarna putih kinclong yang dipajang di samping mereka.

"Tetap kami tuh gak jauh-jauh ya. Kami tuh tetap gak suka yang namanya Creta," kata Om Mobi.

"Creta itu berkendaranya enak, fiturnya keren. Bahkan tenaganya juga gede," bela Fitra Eri.

Keduanya lalu berpindah ke bagian belakang mobil itu. Om Mobi menunjuk bagian lampu belakang, yang katanya bagian itulah yang merusak segalanya.

"Nila setitik, rusak susu sebelahnya. Eh, sebelanga!," kata pria bermasker tengkorak itu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini