Cocok untuk Keseharian dan Komersil, Falken Tawarkan Banyak Pilihan Tipe Ban Mobil

Bonifasius Sedu Beribe
Sabtu 18 Maret 2023, 10:32 WIB
Ban mobil memang berperan penting dan aktif untuk menunjang segala kebutuhan dunia otomotif mobil. Untuk itu, sejumlah pengembang ban mobil hadir menjawab tantangan kebutuhan diatas, salah satunya dari Falken

Ban mobil memang berperan penting dan aktif untuk menunjang segala kebutuhan dunia otomotif mobil. Untuk itu, sejumlah pengembang ban mobil hadir menjawab tantangan kebutuhan diatas, salah satunya dari Falken

LABVIAL.COM, Ban mobil memang berperan penting dan aktif untuk menunjang segala kebutuhan dunia otomotif mobil. Untuk itu, sejumlah pengembang ban mobil dunia hadir menjawab tantangan kebutuhan diatas, salah satunya yang dibuat oleh brand mobil Falken.

Tak hanya produk yang berkualitas, Falken juga memberikan 12 pilihan tipe yang sesuai untuk para pengendara. Tak hanya itu, Falken juga menawarkan ban lokal hingga perfoman tires yang di import dari berbagai negara.

Falken memiliki 12 tipe dan yang paling best seller adalah tipe Sincera. Sincera sendiri adalah ban dengan tipe standar. Namun Falken juga memiliki ban import yang sangat baik kuallitasnya” ujar Toro, Koordinator Marketing Falken yang ditemui beberapa waktu lalu di event GIIAS.

Baca Juga: Ban Mobil Run Flat Tire Dinilai Paling Andal? Ini Penjelasannya

Bingung ingin mencoba ban Falken tipe apa? Berikut diantaranya.

1. Falken ban standar untuk keseharian

Untuk ban standar Falken menawarkan SINCERA SN250 A/S TIRE, PRO TOURING A/S TIRE, SINCERA SN201 A/S TIRE, PRO G5 SPORT A/S TIRE, ZIEX ZE960 A/S TIRE, PRO G5 A/S TIRE, ZIEX ZE950 A/S TIRE, PRO G4 A/S TIRE.

Sedangkan untuk ban import, Falken menawarkan AZENIS RT660 TIRE, AZENIS RT660 TIRE, AZENIS FK510 TIRE, EUROWINTER HS01 TIRE, ESPIA EPZ II TIRE, dan WINTERPEAK F-ICE 1 TIRE.

Baca Juga: Jaga Kualitas Ban Mobil Dengan Cara Sederhana Berikut Ini!

2. Falken ban truk ringan, SUV dan CUV

Untuk ban truk dan SUV ringan Falken menawarkan BAN ZIEX S/TZ05, BAN WILDPEAK A/T3W, BAN WILDPEAK M/T, BAN SUV ESPIA EPZ II, BAN RUBITREK A/T, BAN RUBITREK A/T. Sedangkan untuk ban SUV dan CUV, Falken menawarkan BAN ZIEX ZE950 A/S, BAN A/S PRO G4, BAN AZENIS FK510, BAN ZIEX CT60 A/S, BAN TRAIL A/T WILDPEAK, PRO G5 CSV A/S BAN.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini