Cara Memainkan Game dari Akun Netflix Anda, Pastikan Ikuti Tahapannya dengan Benar

Ananta
Sabtu 09 September 2023, 22:11 WIB
Cara Memainkan Game dari Akun Netflix Anda, Pastikan Ikuti Tahapannya dengan Benar

Cara Memainkan Game dari Akun Netflix Anda, Pastikan Ikuti Tahapannya dengan Benar

LABVIRAL.COM - Netflix menawarkan sejumlah kecil pilihan game seluler untuk semua pelanggan tanpa biaya tambahan, tetapi pada dasarnya Anda harus menyelesaikan misi sampingan untuk menemukannya. Kemungkinan besar Anda belum pernah memainkan game Netflix meskipun Anda adalah pelanggan saat ini.

Anda tidak perlu menjadi penggemar berat Stranger Things untuk menikmati game Netflix. Memang, ada beberapa judul berbasis IP, tetapi sebagian besar dari lebih dari 20 game yang tersedia tidak ada hubungannya dengan acara Netflix

Orang yang senang bermain game di ponsel mungkin akan senang mengunduh game yang tidak memiliki iklan atau transaksi mikro tersembunyi.

Baca Juga: 4 Hero Mobile Legends ini Paling Suka Bikin Kesal di Early Game, Apalagi Nomor 2 Sudah Terkenal Banget Selalu Bikin Stres

Game Netflix berbeda dengan game seluler kontemporer yang dimulai dengan permainan gratis, hanya untuk kemudian membebani pemain dengan biaya.

Cara Menemukan Game Netflix untuk Diunduh

Anda bisa menyingkirkan konsol generasi terbaru dan PC rakitan sendiri: Netflix hanya masuk ke dalam video game di perangkat seluler.

Smartphone atau tablet Anda harus menjalankan iOS 15 atau Android 8 dan memiliki ruang yang tersedia untuk mengunduh.

Untuk mempertahankan akses ke gim-gim tersebut, langganan Anda harus masih aktif, dan paket Netflix termurah mulai dari $10 per bulan.

Baca Juga: Game Only Up dihapus di Steam Akibat Kreator Game Merasa Stres dan Butuh Istirahat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

7 Game HP untuk bermain Bersama Keluarga

Jumat 08 September 2023, 16:08 WIB
7 Game HP  untuk bermain Bersama Keluarga
Berita Terkini