Para Penggemar dan Pemain Mortal Kombat 1 Mengkritik Penampilan Megan Fox Sebagai Pengisi Suara Karakter Nitara

Ananta
Rabu 13 September 2023, 19:14 WIB
Para Penggemar dan Pemain Mortal Kombat 1 Mengkritik Penampilan Megan Fox Sebagai Pengisi Suara Karakter Nitara.(FOTO: dexerto.com)

Para Penggemar dan Pemain Mortal Kombat 1 Mengkritik Penampilan Megan Fox Sebagai Pengisi Suara Karakter Nitara.(FOTO: dexerto.com)

LABVIRAL.COMNitara adalah salah satu anggota terbaru dari daftar pemain Mortal Kombat 1. Aktris Megan Fox bertindak sebagai pengisi suara ntuk karakter ini dan  ternyata hal tersebut tidak membuat para pemain game ini terkesan.

Tokoh-tokoh legendaris seperti Scorpion dan Sub-Zero tentu saja kembali, tetapi ada juga sejumlah besar karakter yang kembali dari game sebelumnya.

Salah satu petarung yang telah dipilih oleh NetherRealm adalah penampilan langka Nitara. Ini adalah pertama kalinya sejak Mortal Kombat tahun 2006: Armageddon, vampir ganas ini terlihat.

Baca Juga: 7 Game Paling Ramai Dimainkan di Steam Tahun 2023

Untuk pengisi suara karakter ini diberikan kepada Megan Fox - bintang Transformers, Jennifer's Body, dan banyak peran lainnya. Meskipun ia merupakan sosok terkenal di film & TV, para penggemar MK bertanya-tanya apakah ini adalah pilihan yang tepat.

Penampilan "tanpa emosi" Megan Fox di Mortal Kombat 1 dikritik

Tahun 2023 telah melihat keterlibatan Megan Fox dalam game besar lainnya - Diablo 4. Di sana, dia memberikan sambutan di kehidupan nyata kepada karakter D4 yang gugur, sedangkan MK1 adalah peran akting sepenuhnya.

Kemunculan Nitara menampilkan video gameplay bersama dengan kata-kata dari Fox sendiri, serta potongan dialog dari sang aktris.

Baca Juga: Wah, Ternyata Elon Musk Pernah Meminta Amber Heard Cosplay Karakter Mercy dari Overwatch

Dilansir dari Dextero.com, dalam sebuah postingan Reddit tentang masalah ini, seorang pengguna menggambarkan pembacaan dialognya sebagai "Penyampaian dialog yang datar" dan mereka mengklaim bahwa itu adalah alasan "mengapa Anda memiliki 'pengisi suara' dan 'aktor'".

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini