Pemain Starfield Menciptakan Karakter Ellen Ripley dari Franchise Alien

Ananta
Rabu 13 September 2023, 19:39 WIB
Pemain Starfield Menciptakan Karakter Ellen Ripley dari Franchise Alien (sumber: dexxerto.com)

Pemain Starfield Menciptakan Karakter Ellen Ripley dari Franchise Alien (sumber: dexxerto.com)

LABVIRAL.COM - Seorang pemain Starfield baru-baru ini membagikan pengalaman bermainnya menjelajahi alam semesta sebagai Ellen Ripley dari waralaba Alien.

RPG fiksi open world yang dirilis oleh Bethesda tersebut memang memberikan banyak pilihan kepada para penggemarnya untuk membuat avatar dan pesawat ruang angkasa.

Tidak sedikit dari para player game ini yang kemudian membuat ulang beberapa kendaraan ruang angkasa yang populer dari film dan acara TV. 

Baca Juga: Para pemain yakin bahwa Baldur's Gate 3 "layak" mendapatkan GOTY meskipun Starfield sedang Populer

Misalnya para pemain menjelajahi ruang angkasa di dalam dunia Starfield dengan mengendarai pesawat yang mirip dengan Millennium Falcon milik Han Solo dari film Star Wars.

Pesawat ruang angkasa bukan satu-satunya yang bisa dengan bebas dibuat di Starfield. Pemain juga dapat membuat ulang karakter-karakternya, sama seperti di dalam film.

Melalui kustomisasi karakter Starfield yang detail, sejumlah karakter legend seperti Buzz Lightyear dari franchise Toy Story pun muncul, termasuk juga Allen Ripley.

Baca Juga: Bintang Veteran FPS Sekaligus Streamer Terkenal Ungkap Baldur's Gate 3 Lebih Baik Ketimbang Starfield, Begini Alasannya..

Dilansir dari GameRant.com, seorang pengguna Reddit Cute_Fluffy_Sheep baru-baru ini memposting tangkapan layar versi mereka dari Ellen Ripley yang ikonik dari waralaba Alien di subreddit Starfield, bersama dengan tautan ke tutorial yang merinci bagaimana mereka menciptakan kembali perwira yang diperankan oleh Sigourney Weaver.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini