Elon Musk Uji Coba Streaming Game di Twitter/X, Twitch dan YouTube Terancam?

Hadi Mulyono
Selasa 03 Oktober 2023, 15:57 WIB
Keputusan Elon Musk ubah logo burung twitter jadi X (Sumber : Hypebeast)

Keputusan Elon Musk ubah logo burung twitter jadi X (Sumber : Hypebeast)

LABVIRAL.COM - Sejak dibeli Elon Musk, platform media sosial Twitter telah mengalami berbagai macam perombakan salah satunya berganti nama menjadi X. Selain itu, lencana centang biru yang semula eksklusif saat ini bisa didapatkan siapa saja yang mau berlangganan platform yang satu ini.

Terbaru, salah satu orang terkaya di dunia tersebut memberi sinyal bahwa Twitter/X bakal bisa dipakai untuk streaming game. Sebelumnya kita tahu bahwa video-video di Twitter durasinya sangat terbatas, namun saat ini sudah bisa lebih dari satu jam.

Pertanyaannya apa yang telah dilakukan Elon Musk dalam mengembangkan media sosial yang awalnya berlogo burung tersebut? Daripada penasaran langsung saja simak sampai habis ya!

Baca Juga: Elon Musk Tidak Percaya Klaim Nikuba Mampu Mengubah Air Menjadi Bahan Bakar Kendaraan

Elon Musk streaming game

Elon MuskElon Musk

Bukan satu kali dua kali Elon melakukan live streaming melalui Twitter/X dengan konten bermain game. Pada Minggu, 1 Oktober 2023, ia terpantau bermain game Diablo IV meski tidak menggunakan akun pribadinya. Elon membuat akun baru bernama @cyb3rgam3r420 demi kepentingan untuk uji coba streaming di X.

"Tested the 𝕏 video game streamer system last night. It works! (Menguji sistem streamer video game 𝕏 tadi malam. Berhasil!" cuit Elon Musk dikutip dari akun Twitter/X @elonmusk pada Selasa, 3 Oktober 2023.

"Will try to complete a Tier 100 Nightmare dungeon tonight live on this platform. (Akan mencoba menyelesaikan penjara bawah tanah Mimpi Buruk Tingkat 100 malam ini secara langsung di platform ini)," tambahnya.

Baca Juga: Nyeleneh! Elon Musk Akan Ubah Logo Twitter Jadi "X"?

Ketagihan bermain game?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

5 Hero Early Game Terkuat di Mobile Legends

Selasa 03 Oktober 2023, 14:53 WIB
5 Hero Early Game Terkuat di Mobile Legends
Berita Terkini