Cara Daftar Free Fire Advance Server dengan Mudah

Hadi Mulyono
Sabtu 07 Oktober 2023, 10:16 WIB
Free Fire (Sumber : garena.com)

Free Fire (Sumber : garena.com)

LABVIRAL.COM - Bagi kamu yang ingin mencoba Free Fire Advance Server, bersiaplah untuk merasakan keseruan bermain game yang beda dari yang lainnya.

Free Fire Advance Server adalah sebuah program tempat player bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis. Tentu saja, kesempatan langka ini bisa membuat pemain akan menikmati keseruan game yang lebih mengasyikkan.

Disadur dari situs resmi Garena pada Sabtu, 7 Oktober 2023, server baru akan dibuka pada 13 Oktober 2023 dan ditutup kembali tanggal 27 Oktober 2023 mendatang. Lalu bagaimana cara daftarnya?

Baca Juga: 3 Fakta yang Harus Kamu Tahu dari Pengelompokan Usia di Game Fortnite

  1. Login akun Facebook di Google terlebih dahulu
  2. Masuk ke situs resminya atau bisa langsung klik pada tautan Advance Server FF.
  3. Klik tombol Login Facebook dan pastikan akun tersebut sama dengan yang ada di Google. Karena jika berbeda maka akan muncul keterangan gagal
  4. Isi data diri secara lengkap
  5. Klik Join Now.
  6. Setelah masuk ke halaman baru, kemudian cukup tekan tombol Download Apk.
  7. Langkah terakhir, install dan sudah bisa dinikmati.

Layanan ini patut dicoba penggemar Free Fire karena selain bisa merasakan item baru yang belum rilis, pemain juga bisa mendapatkan banyak diamond.

Baca Juga: Batasi Usia Pemain Fortnite, Epic Games Berlakukan Rating System

Akan tetapi, setiap gamer diminta membantu pengembang untuk mencarikan bug di dalam game. Setelah itu, cukup melaporkannya dan itu akan menjadi masukan bagi pengembang agar segera dibenahi.

Dalam game Free Fire Advance Server ini, Bug Hunting adalah memperoleh sejumlah diamond. Mereka sudah menyiapkannya sebanyak 3.000, 2.000, 1.000 dan 100 diamond.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini