LEGO Animal Crossing secara resmi diumumkan oleh Nintendo

Ananta
Sabtu 07 Oktober 2023, 22:33 WIB
LEGO Animal Crossing secara resmi diumumkan oleh Nintendo (Sumber : Nintendo)

LEGO Animal Crossing secara resmi diumumkan oleh Nintendo (Sumber : Nintendo)

LABVIRAL.COM - LEGO bermitra dengan Animal Crossing dari Nintendo untuk menghadirkan waralaba simulasi desa yang jadi favorit semua orang ke dalam bentuk baru yang berupa lego.

Meskipun rumor tentang set LEGO Animal Crossing telah beredar selama beberapa waktu, Nintendo akhirnya telah memutuskan untuk mengumumkan berita tersebut secara resmi.

Tidak lama lagi, para kolektor LEGO dan penggemar Nintendo akan dapat membangun pulau mereka sendiri dengan penduduk desa - dan kemungkinan lokasi - dari seri game yang dicintai.

Baca Juga: Remake Super Mario RPG di Nintendo Switch akan Diisi dengan Musik Remix

Akun Twitter Nintendo UK X/Twitter telah mencuitkan cuplikan pengumuman singkat untuk set tersebut. Trailernya singkat namun menggoda, menampilkan versi LEGO dari karakter Animal Crossing yang dicintai seperti Isabel, Tom Nook, dan banyak lagi.

NintendoNintendo

Meskipun belum banyak informasi yang bisa disampaikan saat ini, selain pengumuman awal, dapat dipastikan bahwa set LEGO ini akan melejit.

Animal Crossing telah memikat para pemain dengan gameplay-nya yang menawan, tenang, dan kreatif. Membuat dan mempersonalisasi desa atau pulau Anda sendiri adalah sesuatu yang bisa diterjemahkan dengan sempurna ke dunia LEGO.

Baca Juga: Rumor Soal Penerus Nintendo Switch Mulai Bermunculan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini