Hasil MPL Indonesia Season 12, Kamis, 12 Oktober 2023, Onic Gasak BTR

Hadi Mulyono
Jumat 13 Oktober 2023, 06:29 WIB
MPL Indonesia (Sumber : Instagram.com/@mpl.id.official)

MPL Indonesia (Sumber : Instagram.com/@mpl.id.official)

LABVIRAL.COM - Onic Esports sukses melakoni babak upper bracket MPL Indonesia season 12 dengan penampilan impresif. Kairi dan kawan-kawan berhasil benamkan perlawanan Bigetron Alpha (BTR) dengan skor 3-2.

Tim landak kuning mengerahkan segenap kemampuannya demi menjaga asa back-to-back champion MPL ID. Seperti apa jalannya pertandingan? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Rumor Pengisi Suara Baru di Game Super Mario Bakal Terungkap

Pertarungan sengit

Sejak awal laga, kedua tim saling berbalas serangan dengan strategi masing-masing yang tersruktur rapi. Super Kenn dari BTR langsung menggunakan hero andalan Fanny dan memberikan sajian laga yang ciamik.

Dua game pertama kedua tim berbagi angka sehingga skor menjadi 1-1. Sementara di game ketiga dan keempat, skor masih imbang 2-2 dan dilanjutkan ke game kelima.

Di pertandingan penentu, Onic menguasai jalannya laga meski mendapat perlawanan ketat dari Bigetron Alpha. Sampai pada akhirnya, Kyy cs tak mampu bertahan sehingga Landak Kuning dinobatkan sebagai pemenang.

Dengan hasil ini, Onic berhak melaju ke final upper bracket dan semakin dekat dengan kejuaraan dunia M5 World Championship.

Baca Juga: 3 Game Asal Indonesia Sabet Penghargaan di SEA Game Awards 2023

Kairi player of the match

Di laga ini, Kairi dari Onic dinobatkan sebagai player of the match dan masih menjadi assasin yang mengerikan dan mematikan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini