EA Sports UFC 5 Rilis Tanggal 27 Oktober 2023, Ini Dia Bocorannya

Hadi Mulyono
Senin 23 Oktober 2023, 15:57 WIB
EA Sports UFC 5 (Sumber : ea.com)

EA Sports UFC 5 (Sumber : ea.com)

LABVIRAL.COM - Buat kamu penggemar olahraga baku hantam, EA Sports UFC 5 wajib ditunggu karena akan memberikan keseruan yang tidak terkira. Electronic Arts (EA) baru saja menyelesaikan sesi beta dan siap merilisnya tanggal 27 Oktober 2023.

Berdasarkan hasil uji coba yang dilakukan, EA mendapat begitu banyak masukan sehingga akan terlebih dahulu memperbaiki sebelum benar-benar resmi diluncurkan.

Inilah detail game EA Sports UFC 5 yang bisa kamu mainkan di berbagai konsol seperti PlayStation 5 dan lain sebagainya. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: Aura Fire Sabet Gelar Juara Piala Presiden Esports 2023 Mobile Legends

Ucapan terima kasih

Melalui situs resminya, EA menyampaikan terima kasih karena sudah diberi kritik yang membangun usai menjalankan uji coba beta UFC 5 pada September 2023.

"Terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam UFC 5 Closed Beta. Kami menerima banyak sekali masukan yang berharga dan kami ingin menyampaikan perbaikan dan penyesuaian segera yang akan Anda lihat pada peluncuran EA SPORTS UFC 5," kata EA dikutip Labviral.com pada Senin, 23 Oktober 2023.

Pengembang, lantas menguraikan daftar masukan dari penggemar selama masa beta agar permainan bisa semakin maksimal.

"Selain itu, kami terus mengerjakan berbagai masukan komunitas lainnya untuk pembaruan pasca peluncuran dan akan memberikan lebih banyak informasi mengenai hal tersebut dalam waktu dekat. Kami menghargai semua orang yang memberikan masukan dan kami berharap dapat terus bekerja sama dengan komunitas!" tambah EA.

Baca Juga: Epic Games Bikin Event Halloween Sale 2023, Diskon Gila-gilaan

Banyak perubahan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

EA Sports FC 24 Jadi Game Terlaris di Eropa

Jumat 20 Oktober 2023, 15:14 WIB
EA Sports FC 24 Jadi Game Terlaris di Eropa
Berita Terkini