Cara Dapatkan Hadiah Gratis di League of Legends: Wild Rift Event Power Spike Anniversary

Hadi Mulyono
Sabtu 28 Oktober 2023, 09:12 WIB
League of Legends Wild Rift (Sumber : support-wildrift.riotgames.com)

League of Legends Wild Rift (Sumber : support-wildrift.riotgames.com)

LABVIRAL.COM - Buat kamu yang suka bermain game League of Legends: Wild Rift, bisa mendapatkan hadiah dari Riot Games jelas merupakan sesuatu yang cukup menarik.

Tahun ini, sudah ada event-event menakjubkan berhadiah seperti Hemomancer, Soul Fighter, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, Riot Games mengaku tidak mungkin bisa terus bertahan tanpa dukungan penuh dari para penggemar.

"Jadi, ayo meriahkan event hari jadi Power Spike League of Legends: Wild Rift, lengkap dengan hadiah eksklusif!" kata Riot Games dikutip dari situs resminya pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Baca Juga: Riot Games Beri Bocoran tentang Hero Baru di League of Legends

Event ini berlangsung mulai tanggal 25 Oktober 2023 sampai dengan 8 November 2023. Namun, perlu diingat bahwa tanggal dan waktu bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga pemain perlu untuk selalu cek jadwal dalam game untuk informasi terakurat.

Cara main

Para pemain bisa mendapatkan tujuh hadiah, tepatnya satu setiap hari setelah log in selama event berlangsung. Nantinya, tidak perlu log in selama tujuh hari berturut-turut melainkan cukup pastikan totalnya tujuh hari untuk mendapatkan semua hadiah itu.

Setiap hari pemain mendapat kesempatan baru untuk meraih Misi Party Time. Selain itu, pemain hanya hanya perlu memainkan satu pertandingan di mode matchmade—PVP Normal, ARAM, Ranked, mode game khusus, dan Co-Op vs AI—dan kamu akan mendapatkan 400 Poro Energy.

Baca Juga: Begini cara memainkan mo.co, game terbaru Supercell yang saat ini sedang uji coba closed beta di Amerka Serikat

Penting diingat, misi diperbarui tiap hari pukul 07.00 WIB. Adapun daftar hadiah yang bisa kamu dapatkan bisa meluncur langsung ke situs resminya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini