Riot Games Beri Bocoran tentang Hero Baru di League of Legends

Hadi Mulyono
Sabtu 28 Oktober 2023, 08:56 WIB
Skarner (Sumber : leagueoflegends.com)

Skarner (Sumber : leagueoflegends.com)

LABVIRAL.COM - Belum lama ini, Riot Games telah mengumumkan champions atau hero baru yang akan memasuki dunia game League of Legends. Sudah menjadi kebiasaan, kalau Riot akan mengumumkan champion berikutnya yang akan hadir di League of Legends dan kemudian meninjau champion yang akan datang.

Melansir Win GG, kali ini pengembang tersebut memamerkan Skarner VGU yang penuh dengan pembaruan ulang. Hero ini tercatat telah berjuang untuk waktu yang lama sebagai sisa dari masa lalu LoL.

"Skarner adalah kalajengking Crystalline yang hidup tersembunyi di lembah Shurima. Bagian dari ras kuno Brackern, Skarner dan kaumnya dikenal memiliki pengetahuan yang hebat dan koneksi yang sangat kuat dengan Shurima," tulis LoL di situs resmi dikutip Labviral.com pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Baca Juga: Direktur Spider-Man 2 Beri Tanggapan Soal Rencana Game Wolverine

Saat ini, Riot Games telah bekerja keras merancang pengerjaan ulang Gameplay Visual Skarner sejak dia menjadi hero yang sangat digemari pemain. Hero ini sekarang mengalami update kemampuan baru antara lain:

Skarner Q

Q Skarner adalah kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Dengan kekuatannya, ia akan mampu mengambil sebagian besar medan dari celah tersebut sehingga serangan otomatis Skarner bisa ditingkatkan.

Melansir Win GG, Q Skarner dimaksudkan untuk membantu meningkatkan pembersihan hutannya, dan memberinya jangkauan untuk menghabisi target gank yang telah menggunakan Flash atau mobilitas lain untuk menciptakan jarak.

Baca Juga: Begini cara memainkan mo.co, game terbaru Supercell yang saat ini sedang uji coba closed beta di Amerka Serikat

Skarner W

Skarner W diyakini bakal terus menjadi daya tahan dan perisai bagi champion kalajengking ini. Ia akan mampu membanting diri ke tanah, melindungi dirinya sendiri dan melepaskan gelombang kejut di sekelilingnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini