Hero Terbaru Dota 2 Terungkap, Bawa Konsep Sirkus yang Gila

Hadi Mulyono
Senin 30 Oktober 2023, 09:24 WIB
Ringmaster Dota 2 (Sumber : valve)

Ringmaster Dota 2 (Sumber : valve)

LABVIRAL.COM - Penggemar Dota 2 mungkin sudah tidak sabar lagi menunggu adanya hero baru dalam permainan yang lebih mengesankan. Seperti yang sudah-sudah, setiap akhir tahun pengembang akan merilis hero baru yang bisa menambah keseruan permainan.

Nah, belum lama ini Dota 2 resmi mengungkap hero terbaru yang mengusung tema sirkus.

Penasaran dong seperti apa detail hero baru yang bisa digunakan oleh setiap pemain dari seluruh dunia? Daripada penasaran langsung saja scroll sampai habis artikel ini ya! Keep reading!

Baca Juga: Bigetron ACE Sukses Rebut Gelar Juara Ruthless Ladies Invitational

Bawa sirkus ke kota

Nama hero baru yang telah diumumkan adalah Ringmaster, yang bakal dipublikasikan setelah Muerta dirilis. Dalam sebuah trailer yang diunggah usai final lower bracket TI12, penggemar bisa melihat sekilas kepala sirkus tersebut.

Dari sana, wajar jika penggemar mulai berspekulasi tentang kegilaan baru apa yang mungkin ia bawa ke dalam game tersebut.

Melansir One Esports pada Senin, 30 Oktober 2023, Ringmaster tidak benar-benar muncul melainkan memainkan permainan panjang dengan Axe. Ia akan memimpin para hero kuat dengan mekanik Kobold Foremani menuju alat mesin seperti permainan karnaval.

Baca Juga: Tim Bossque Besutan Baim Wong Sukses Jadi Juara MDL ID Season 8

Mesin tersebut kemudian berkembang menjadi penguji kekuatan pribadi untuk Axe, diisi dengan berbagai penggambaran artistik Mogul Khan, menipu sang pahlawan kekuatan untuk menguji kekuatannya dan jatuh ke dalam perangkap degil dalam prosesnya, ditangkap oleh lengan mekanis yang muncul dari dalam gadget.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini