Bundel Valorant Terbaru Valiant Hero Terinspirasi dari Kera Sakti

Hadi Mulyono
Senin 30 Oktober 2023, 10:42 WIB
Valiant Hero Valorant (Sumber : twitter.com/@Valorant)

Valiant Hero Valorant (Sumber : twitter.com/@Valorant)

LABVIRAL.COM - Studio Riot Games kembali membagikan paket atau bundel game Valorant terbaru yang cukup mengagumkan. Diberi nama Valiant Hero, bundel ini dirilis untuk Episode 7 Act 3, yang juga menandai masuknya Agen 25, Iso.

Valiant Hero dibuat berdasarkan inspirasi mitologi Tiongkok, termasuk seni senjata tradisional dan berguna dengan bagus untuk jarak dekat. Meski skin tidak memiliki pengaruh nyata pada gameplay, namun skin tetap menjadi inti dari Valorant.

Lantas apa saja keistimewaan bundel terbaru untuk game Valorant ini? Simak sampai habis artikel ini ya. Keep reading!

Baca Juga: Hero Terbaru Dota 2 Terungkap, Bawa Konsep Sirkus yang Gila

Terinspirasi dari legenda China

Sebagaimana kita tahu, Riot Games biasanya akan meluncurkan bundel senjata premium atau eksklusif, yang akan menjadi penggoda penggemar sebelum meninggalkan toko.

Melansir Win GG pada Senin, 30 Oktober 2023, kali ini pengembang mengambil inspirasi dari koleksi Imperium sebelumnya, mitologi Tiongkok, dan Juara League of Legends, Wukong.

Kalau dicermati lebih jauh, Wukong alias Sun Go Kong dikenal pula dengan cerita Kera Sakti yang memiliki senjata tongkat ajaib.

Namun perlu diketahui, senjata aslinya berwarna emas kusam dan memiliki total tiga varian. Moncong setiap senjata dari skin ini nantinya akan dihiasi dengan desain emas tradisional, yang juga muncul pada mode jarak dekat.

Baca Juga: MPL Indonesia Beri Pesan Penting untuk Para Fans, Berikut Poin Pentingnya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini