Hero Ini Ternyata Paling Populer di Kalangan Pemain Dota 2, Kira-kira Siapa Ya?

Ananta
Selasa 31 Oktober 2023, 19:24 WIB
Hero ini ternyata paling populer di kalangan Pemain Dota 2, Kira-kira siapa ya ? (Sumber : Dota 2)

Hero ini ternyata paling populer di kalangan Pemain Dota 2, Kira-kira siapa ya ? (Sumber : Dota 2)

LABVIRAL.COM - Dota 2 adalah salah satu game paling populer di dunia dengan 124 hero yang dapat dimainkan untuk dipilih.

Semua hero memiliki keunikan tersendiri yang dihasilkan dari skill yang ia miliki. Namun, hero mana yang paling sering dimainkan sepanjang masa Dota 2? berikut ulasannya.

Dilansir dari DotaBuff.com, Pudge adalah hero yang paling banyak dipilih di Dota 2 dengan selisih yang cukup jauh.

Baca Juga: Valve mengganti nama Spirit Breaker untuk merayakan kemenangan Team Spirit di TI12

Hero ini memiliki hampir SATU MILIAR total pertandingan yang dimainkan sejak pertama kali hadir, atau lebih tepatnya, total 969 juta pick per Oktober 2023.

Hero yang memiliki penampilan seram ini unggul jauh dalam hal popularitas dengan hero di posisi kedua, Phantom Assassin, yang hampir tidak bisa mengejar ketertinggalannya dengan 686 juta pick.

Dalam sepuluh tahun terakhir, Dota 2 telah mengumpulkan miliaran pertandingan dan sebagian besar di antaranya menampilkan Pudge.

Baca Juga: Team Spirit memenangkan TI12 dengan hanya mengalami dua kali kekalahan, Ulangi hasil yang diraih NAVI pada tahun 2011

Hero serbaguna ini dapat dimainkan di semua peran dan yang menariknya, hero ini  juga memiliki tingkat kemenangan sebesar 50,99%.

Mengapa Pudge begitu populer?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini