IShowSpeed Dikecam atas Reaksinya terhadap Lionel Messi yang Raih Ballon d'Or

Hadi Mulyono
Selasa 31 Oktober 2023, 20:51 WIB
Darren 'IshowSpeed' (Sumber : Instagram/ishowspeed)

Darren 'IshowSpeed' (Sumber : Instagram/ishowspeed)

LABVIRAL.COM - Sejak sukses menjadi gamers yang hobi streaming, youtuber IshowSpeed mampu meningkatkan circlenya, menjadi dekat dengan para superstar.

Terutama ia sering bertemu dengan pemain-pemain sepak bola top dunia seperti Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi. Akan tetapi, baru-baru ini ulah konyolnya yang tampak menjadi kebiasaan justru mendatangkan respon negatif.

Pasalnya, saat diundang dalam malam penganugerahan Ballon d’Or, ia tampak kecewa karena pemain idolanya Ronaldo gagal menjadi juara. Lantas apa yang menyebabkan ia dikecam? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Penjualan Game Super Mario Bros Wonder Salip Spider-Man 2

Reaksi berlebihan

Lionel Messi sang mega bintang asal Argentina sukses meraih gelar individu sebagai pemain terbaik dunia. Alhasil, tropi Ballon d’Or kedelapannya berhasil dikoleksi pemain Argentina yang kini membela Inter Miami.

Akan tetapi saat semua tamu undangan berdiri dan bertepuk tangan, IShowSpeed justru menggonggong dan berteriak. Sebagaimana diketahui, ia berharap penghargaan itu bisa dimenangkan pemain idolanya Cristiano Ronaldo.

Akibat ulahnya itu, IShowSpeed banjir kecaman dari penggemar sepak bola karena dianggap tak sopan.

“Mengapa mereka memberikan perhatian pada pria ini?” kata salah satu penonton bertanya dikutip dari Dexerto pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Baca Juga: Valve mengganti nama Spirit Breaker untuk merayakan kemenangan Team Spirit di TI12

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini