Content Creator Team Spirit Ungkap kalau Tidak akan ada video True Sight untuk TI12

Ananta
Kamis 02 November 2023, 19:55 WIB
Content Creator Team Spirit Ungkap kalau Tidak akan ada video True Sight untuk TI12 (Sumber : escorenews.com)

Content Creator Team Spirit Ungkap kalau Tidak akan ada video True Sight untuk TI12 (Sumber : escorenews.com)

LABVIRAL.COM - Content Creator Team Spirit, Vyacheslav "Art1st" Lyadnov, menyatakan bahwa tidak akan ada True Sight untuk The International 2023. Menurutnya, perusahaan tidak akan membuat rekaman tersebut.

"TI12 akhirnya menjadi acara yang luar biasa. Terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan kata-kata yang menyenangkan. Dan ya, tidak akan ada True Sight tahun ini, tetapi vlog kami akan segera dirilis! Saya sudah melihat versi pertamanya, dan itu membuat saya merinding. Saya iri dengan kalian semua!," ungkap Art1st, sebagaimana dilansir dari escorenews.com, Selasa, 31 Oktober 2023.

The International 2022 True Sight masih belum dirilis. Menurut manajer Team Spirit, Valve merekam cuplikannya selama acara berlangsung, dan menyatakan bahwa itu akan dibuat.

Baca Juga: Pro Player Dota 2, Solo masih belum pastikan akan tetap bermain atau melatih

Anggota tim pemenang Oliver "skiter" Lepko mengonfirmasi keberadaan TI11 True Sight pada bulan November, tetapi sejak saat itu tidak ada kabar tentangnya.

True Sight adalah nama dari serangkaian film dokumenter yang diproduksi oleh Valve Corporation, pengembang permainan Dota 2.

Ini adalah konten yang bertujuan untuk mengikuti dan mendokumentasikan perjalanan beberapa tim teratas dalam kompetisi Dota 2, terutama selama turnamen The International, yang merupakan turnamen paling bergengsi dalam permainan ini.

Baca Juga: Valve mengganti nama Spirit Breaker untuk merayakan kemenangan Team Spirit di TI12

True Sight memberikan wawasan mendalam tentang persiapan, permainan, dan drama di balik kompetisi eSports yang sangat kompetitif ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini