Detail Karakter Baru Furina dan Charlotte di Genshin Impact 4.2

Hadi Mulyono
Sabtu 04 November 2023, 15:56 WIB
Furina dan Charlotte (Sumber : HoYoverse)

Furina dan Charlotte (Sumber : HoYoverse)

LABVIRAL.COM - Walaupun sempat tertunda beberapa hari, namun akhirnya HoYoverse sukses menggelar Program Spesial untuk update Genshin Impact 4.2 mendatang.

Acara yang digelar secara live streaming ini, mengungkapkan begitu banyak konten baru yang akan datang, yang akan ada di patch Fontaine berikutnya. Pembaruan termasuk wilayah baru, bos dunia luar, Event Wishes, dan karakter baru yang dapat dimainkan yakni Furina dan Charlotte.

Nah, dalam artikel ini akan dibahas tentang detail pembaruan antara Furina dan Charlotte. Penasaran seperti apa? Simak sampai habis ya guys ya!

Baca Juga: Mengenal Tim AS Roma Esports dan Sejumlah Prestasinya yang Mengejutkan Dunia

Karakter baru

Furina dan Charlotte merupakan karakter baru di versi 4.2 yang akan dirilis Hoyoverse untuk game Genshin Impact. Menyadur Sportskeeda pada Sabtu, 4 November 2023, tidak perlu dikatakan lagi, kalau Hydro Archon adalah unit bintang 5, dan dia menggunakan pedang sebagai senjatanya.

Adapun Charlotte merupakan unit Cryo bintang 4 dan pengguna Catalyst. Para ofisial memamerkan gameplay dan perlengkapan mereka di siaran langsung, dan keduanya terlihat solid.

Sedangkan Furina adalah sub-DPS dan unit pendukung. Meski begitu, ia juga memiliki keberpihakan Pneuma dan Ousia, yang memungkinkan dia menggunakan serangkaian keterampilan berbeda tergantung pada status aktif Arkhe-nya.

Lebih gokilnya lagi, perlengkapan Charlotte juga memungkinkannya menjadi sub-DPS dan penyembuh yang baik. Elemental Skill miliknya mirip dengan Nahida, membuatnya menjadi unit Cryo yang hebat di luar lapangan.

Baca Juga: EA Sports FC 24 Klaim Telah Miliki 14,5 Juta Akun Aktif dalam Sebulan

Jadwal banner lengkap Genshin Impact 4.2

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini