EA Sports FC 24 Klaim Telah Miliki 14,5 Juta Akun Aktif dalam Sebulan

Hadi Mulyono
Sabtu 04 November 2023, 15:11 WIB
EA Sports FC24 (Sumber : unboxholics)

EA Sports FC24 (Sumber : unboxholics)

LABVIRAL.COM - Game sepak bola EA Sports FC 24 bisa dibilang cukup fenomenal dan menyedot atensi yang luar biasa dari penggemar di seluruh dunia. Bahkan, pengembang Electronic Arts (EA) menyebut game ini telah mempunyai 14,5 juta akun aktif sejak dirilis dalam empat minggu pertama atau satu bulan.

Meski sejak Mei 2023 berpisah mitra dengan FIFA, tetapi pergantian nama bukan masalah bagi EA untuk meraih sukses dengan game tersebut.

Menyadur VGC pada Sabtu, 4 November 2023, sejak dirilis pada bulan September 2023, EA Sports FC 24 langsung menarik lebih dari 11,3 juta pemain di seluruh dunia, termasuk melalui EA Play hanya dalam kurun waktu seminggu pertama.

Baca Juga: 5 Klub Sepak Bola Indonesia yang Punya Tim Esports

Kemudian menurut laporan pendapatan kuartal kedua, EA mengatakan bahwa dalam empat minggu pertama peluncuran globalnya, game tersebut memiliki lebih dari 14,5 juta akun aktif.

CEO EA Andrew Wilson menilai, perusahaannya telah sukses meluncurkan EA Sports FC, serta mampu mengubah salah satu waralaba terbesar di dunia menjadi platform interaktif dan kuat untuk masa depan fandom sepak bola.

“Kesuksesan peluncuran EA Sports FC merupakan pencapaian yang luar biasa,” kata Wilson ketika menyampaikan laporan pendapatan perusahaan.

Pemain yang telah login ke EA Sports FC 24 pada akhir hari ini maka akan dapat mengklaim item Erling Haaland gratis di Ultimate Team pada bulan Desember 2023.

Baca Juga: 7 Tim Sepak Bola yang Punya Divisi Esports, Beberapa dari Indonesia

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini