5 Kunci Sukses Kijang Innova jadi Pilihan Mobil Keluarga Indonesia

Haris Ma'ani
Kamis 14 Desember 2023, 07:46 WIB
Kijang Innova. (Sumber : toyota.astra.co.id)

Kijang Innova. (Sumber : toyota.astra.co.id)

LABVIRAL.COM-Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2004, Kijang Innova dengan cepat mendapat tempat di hati konsumen. Innova kini menjadi salah satu mobil MPV pilihan keluarga Indonesia.

Setidaknya ada sejumlah faktor kenapa Kijang Innova menjadi pilihan terbaik konsumen Indonesia. Selain jenisnya MPV, faktor lain yang menjadi kunci sukses Innova merevolusi pasar otomotif Indonesia juga menarik untuk disimak.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 5 kunci sukses Innova jadi pilihan mobil keluarga Indonesia.

1. Irit BBM

Persoalan konsumsi BBM, Innova terhitung sangat efisien dalam penggunaannya. Ini juga yang menjadi salah satu kunci sukses.

Selain itu desain yang elegan, ruang kabin yang luas, serta keandalannya. Untuk urusan desain Innova tidak pernah berhenti berevolusi. Melalui berbagai generasi dan model, MPV ini terus mengalami inovasi dan peningkatan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen yang selalu berubah dan berkembang.

Baca Juga: Kijang Innova Lawas Bergaya Off-Road, Gagah dan Elegan


2. Desain dan fitur yang tak ketinggalan zaman

Sebagai produsen, Toyota secara konsisten melakukan riset dan pengembangan untuk memastikan bahwa Innova selalu berada di garis terdepan dalam hal teknologi, kenyamanan, dan keamanan.

Setiap model baru yang diluncurkan selalu menyuguhkan sesuatu yang segar dan menarik, baik itu dalam hal desain, fitur, atau teknologi, menjadikan Innova selalu relevan dan dinantikan.

Inovasi terus menerus ini menjadikan Innova lebih dari sekedar kendaraan, tetapi juga sebuah cerminan komitmen Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik.

3. Penetrasi digital

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
News

Skema Cicilan All New Kijang Innova Zenix

Jumat 17 Maret 2023, 06:28 WIB
Skema Cicilan All New Kijang Innova Zenix
Berita Terkini