Intip Modifikasi Menarik Honda Civic Ini, Pakai Velg HSR Forged

Bonifasius Sedu Beribe
Rabu 22 Maret 2023, 16:36 WIB
Sekarang ini trend modifikasi mobil sedang digandrungi oleh banyak pecinta otomotif. Salah satunya yakni Hendra Wijaya, selaku Direktur Marketing HSR Wheel

Sekarang ini trend modifikasi mobil sedang digandrungi oleh banyak pecinta otomotif. Salah satunya yakni Hendra Wijaya, selaku Direktur Marketing HSR Wheel

LABVIRAL.COM, Sekarang ini trend modifikasi mobil sedang digandrungi oleh banyak pecinta otomotif. Salah satunya yakni Hendra Wijaya, selaku Direktur Marketing HSR Wheel. Hendra melakukan beberapa perubahan pada bagian mobil kesayangannya yakni Honda Civic Turbo Sedan. Dirinya mengungkapkan kecintaannya terhadap mobil Honda Civic miliknya sehingga ingin melakukan penyegaran agar mobil nya tampil lebih fresh.

“Mobil ini sebenarnya tampil standar aja udah cakep, tapi karena pegen tampil beda dan lebih ganteng, maka beberapa ubahan itu perlu banget dilakuin,” ujar Hendra.

Baca Juga: Intip Modifikasi Wuling Formo Max Jadi Kedai Kopi Berjalan

Perubahan Eksterior

Perubahan tersebut dimaksimalkan pada bagian eksterior yang menjadi pusat perhatiannya. Mulai dari bodykit, penambahan serat carbon pada beberapa bagian.

Masuk kebagian sektor kaki-kaki seperti pelek, suspensi, dan Big Brake Kit (BBK) juga diubah untuk memaksimalkan keamanan berkendara. Tak lupa juga dilakukan Remap ECU untuk meningkatkan performa kendaraan.

“Kalau body kit itu saya custom sendiri, suspensi pake Airsus AirBFT, Exhaust pake ORD, BBK pake HSR. Sedangkan untuk kaki-kaki seperti pelek tentu pake HSR Forged yang dicustom menyesuaikan keinginan dan juga bentuk dari mobil,” lanjut Hendra.

Baca Juga: Intip Konsep Modifikasi Apik Grand Vitara Bergaya Overland

Dengan perubahan tersebut, dirinya merasa sudah puas akan hasil yang didapatkan. Henda mengatakan bahwa keinginan untuk melakukan upgrade kembali pasti ada, namun pelan-pelan saja sembari menikmati hasil yang sudah ada.

“Tampilan udah oke, kaki-kaki aman, suspensi nyaman, performa upgrade. Udah puas banget sih, tapi kalau ditanya ada rencana mau modifikasi lagi atau engga, pasti ke depannya tentu ada. Cuma untuk sekarang GT 01 udah nyaman banget buat harian. Mungkin next kita modif interior kali yah,” pungkas Hendra.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
News

Unik, Bus Ini Dimodifikasi Jadi Towing

Rabu 15 Maret 2023, 07:04 WIB
Unik, Bus Ini Dimodifikasi Jadi Towing
Berita Terkini