Begini Spesifikasi Smartwatch Olike Horizon W12 S dan W12 C

Dian Eko Prasetio
Jumat 24 Maret 2023, 13:40 WIB
Smartwatch Anyar Olike Horizon W12 S dan W12 C (Sumber : Olike)

Smartwatch Anyar Olike Horizon W12 S dan W12 C (Sumber : Olike)

LABVIRAL.COM - Produsen aksesoris pintar, Olike, meluncurkan produk jam tangan pintar yang semakin mutakhir, smartwatch Horizon W12 S dan W12 C.

Horizon W12 S menjadi smartwatch series Horizon yang memiliki layar display paling besar, yaitu 1,83 inci Full HD. Sedangkan untuk designnya, W12 S ini hanya memiliki satu pilihan warna, yaitu hitam, serta body yang hampir sama seperti pendahulunya.

Namun, yang berbeda ada pada tombol samping body yang berbentuk bulat. Strap-nya pun masih berbahan rubber, yang mudah dicopot-pasang dan juga nyaman di tangan.

Untuk batterai-nya sendiri, juga lebih besar, yaitu berkapasitas 230 mAh. Fitur utama dari Horizon W12 S ini adalah adanya fitur swimproof yang bisa dipakai berenang hingga kedalaman 1,5 m dalam waktu 60 menit, atau aktifitas air dangkal lainnya.

Baca Juga: 5 Wisata Alam Terbaik di Yogyakarta, Cocok Buat Liburan di Awal 2023

Namun perlu diketahui, produk ini tidak bisa dipakai mandi air panas, sauna, atau menyelam, dan harus hindari terkena dampak langsung arus deras selama berolahraga air.

Sebagai tambahan, tentu ketahanan air pada W12 S akan menurun seiring penggunaan aktifitas olahraga renang yang sering dilakukan.

Untuk fitur kesehatannya, Horizon W12 ini juga dibekali health monitoring, seperti: data temperatur suhu, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur dan juga beberapa data yang akan muncul pada layar utama seperti jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah.

Urusan olahraga, Horizon W12 S ini memiliki 24 mode olahraga yang lengkap dan juga memberikan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, data tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini