7 Aplikasi dan Situs Jual Beli Motor Bekas Online Murah dan Terpercaya

Ananta
Sabtu 25 Maret 2023, 12:03 WIB
Ilustrasi Motor bekas Honda Vario 150 edisi tahun 2015 (Sumber : olx.co.id)

Ilustrasi Motor bekas Honda Vario 150 edisi tahun 2015 (Sumber : olx.co.id)

LABVIRAL.COM - Sejalan dengan perkembangan dunia teknologi, melakukan promosi hingga jual beli barang apapun bisa dilakukan dengan cara online menggunakan situs atau aplikasi.

Contoh barang yang bisa dipromosikan dan dijual secara online adalah sepeda motor baru ataupun bekas menggunakan situ atau aplikasi jual beli.

Dengan adanya aplikasi jual beli ini tentu akan memudahkan si penjual untuk menjual barang milik mereka dan memudahkan calon pembeli untuk memilih sepeda motor mana yang layak untuk dibeli.

Pembeli tidak perlu lagi datang ke dealer atau showroom untuk mencari sepeda motor, cukup menggunakan gadget sambil duduk di rumah untuk memilih sepeda motor menggunakan aplikasi jual beli.

Baca Juga: 8 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Membeli Motor Bekas!

Selain itu, pembeli juga bisa melakukan komunikasi dengan penjual untuk menanyakan kondisi motor atau harganya di dalam aplikasi menggunakan fitur chatting tanpa harus bertemu langsung.

Berikut daftar aplikasi jual beli motor bekas online di Indonesia:

1. Carmudi

Ilustrasi situs jual beli motor bekas Carmudi (carmudi.co.id)

Pertama ada aplikasi jual beli kendaraan yang bernama Carmudi, meskipun aplikasi ini dibuat untuk menjual mobil tapi kalian juga bisa menjual motor baru ataupun bekas dalam aplikasi ini.

Baca Juga: Tips Ampuh Bikin Harga Jual Motor Bekas Milikmu Tetap Tinggi

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini