Olla Ramlan Punya Hobi Baru Naik Moge, ke Bukittinggi Nih

Aci
Sabtu 25 Maret 2023, 14:00 WIB
Olla Ramlan akan touring ke Bukittinggi bersama Harley Davidson Club Indonesia (Sumber : INSTAGRAM/ollaramlan)

Olla Ramlan akan touring ke Bukittinggi bersama Harley Davidson Club Indonesia (Sumber : INSTAGRAM/ollaramlan)

LABVIRAL.COM - Berkendara dengan motor gede atau yang lebih sering disebut Moge, memang begitu seru dan asyik. Berkendara dengan motor gede tentu saja memiliki sensasi yang berbeda, dengan berkendara menggunakan motor biasa.

Saat ini, komunitas motor gede cukup banyak dan menjamur di Indonesia. Dan tak hanya di kalangan lelaki saja, saat ini pun perempuan mulai banyak yang tertarik dengan motor besar atau moge, seperti artis cantik Olla Ramlan.

Baca Juga: Intip Fitur Yamaha R15M yang Dibekali Fitur Quick Shifter Punya Moge

Wanita yang akrab disapa Olla tersebut saat ditemui di Senayan, Jakarta, mengaku satu tahun belakangan ini sangat menyukai motor.

“Satu tahun belakangan ini, aku emang cukup tertarik dengan dunia permotoran” ucap wanita cantik tersebut kepada Labviral.com.

Kendati demikian, Olla juga mengaku tidak takut dengan kulitnya yang bisa bermasalah karena kepanasan saat berkendara dengan motor.

“Aku yang dari kecil emang anaknya tomboy yah, jadi kalau masalah panas, takut hitam, nggak sih. Kan itu bisa pake sunscreen atau atribut motor yang lengkap,” tambah Olla Ramlan.

Baca Juga: Syarat dan Cara Mengganti SIM CI dan CII, Pengguna Moge Wajib Tahu!

Sejauh ini, Olla Ramlan belum pernah melakukan riding jarak jauh. Ia hanya berkeliling menggunakan motor sport di sekitar rumah saja.

“Sejauh ini, aku belum pernah riding yang jauh-jauh. Paling di sekitar rumah aja sih, pake motor sport gitu aja,” ujar Olla.

Meskipun belum pernah riding jauh, diketahui Olla siap untuk mengikuti acara riding ke Sumatera bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Yap, HDCI akan melaksanakan riding bersama dengan tujuan Bukittinggi Sumatera Barat pada 30 Juni sampai 03 Juli.

“Mungkin aku mau coba ikut HDCI. Insya Allah, aku siap. Untuk ikut riding kan ada abang-abang aku yang jagain juga ada teman, paling siapin mental sama kesehatan aja,” tutup Olla dengan senyum.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini