Segini Harga Honda Scoopy Bekas Terbaru, Mulai dari Rp 14 Jutaan

Ananta
Sabtu 25 Maret 2023, 15:29 WIB
Ilustrasi motor bekas Honda Scoopy 2018 (Sumber : olx.co.id)

Ilustrasi motor bekas Honda Scoopy 2018 (Sumber : olx.co.id)

LABVIRAL.COM - Harga motor bekas di tahun 2023 khususnya untuk skutik Honda Scoopy eSP semakin ramah dikantong.

Dikutip dari situs jual beli OLX , harga motor bekas Honda Scoopy eSP keluaran tahun 2018 kini kamu bisa dapatkan dengan harga mulai dari Rp 14 jutaan saja.

Honda Scoopy keluaran tahun 2018 ini memiliki pembaruan pada fitur-fiturnya yang lebih canggih dari keluaran tahun sebelumnya yakni Honda Scoopy edisi 2014.

Sayangnya, yang pada motor ini yang mendapatkan pembaruan hanya dari tampilan dan fiturnya saja. Bagian mesinnya masih sama dengan edisi sebelumnya.

Fitur yang terdapat pada motor bekas Honda Scoopy eSP 2018 adalah teknologi Answer Back System yang diperbarui.

Baca Juga: 7 Aplikasi dan Situs Jual Beli Motor Bekas Online Murah dan Terpercaya

Honda Scoopy eSP 2018 juga cukup mumpuni dalam sisi kotak penyimpanan atau bagasi. Honda Scoopy dengan tipe yang paling tinggi juga terdapat power charging untuk pengisian daya gadget pengendara.

Mengenai spesifikasi mesinnya, Honda Scoopy memiliki mesin dengan kapasitas 110cc. Dengan mesin tersebut, skuter matik ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8,8 Tk pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm di 5.500 rpm.

Model ini mendapatkan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2 liter dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 kilometer per liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini