Salon Mobil di Depok, Ada Yang Unik Nih!

Aci
Sabtu 25 Maret 2023, 17:06 WIB
Ilustrasi cover mobil untuk melindungi mobil premium. (Sumber : INSTAGRAM/covermobil_coversuper)

Ilustrasi cover mobil untuk melindungi mobil premium. (Sumber : INSTAGRAM/covermobil_coversuper)

LABVIRAL.COM - Perawatan mobil memang sangat diperlukan. Selain menjaga penampilan, perawatan mobil yang nampak ciamik akan mencerminkan bagaimana pemiliknya. Maka jangan sampai, mobil kamu terlihat lusuh dan kusam, ya.

Untuk perawatan mobil, kamu bisa melakukannya di salon mobil, yang tentunya sudah profesional untuk mengurus mobil kesayanganmu agar nampak bersih dan menarik. Nah, untuk kamu warga Depok, berikut ini Labviral.com, mau kasih rekomendasi salon mobil di daerah Depok. Yuk cek, mana yang paling dekat dengan rumahmu!

Baca Juga: Bocoran Soal Ujian Teori Pembuatan SIM C

Deaf Fingertalk Car Wash

Deaf Fingertalk Car Wash, merupakan salon mobil terunik dan spesial yang pernah ada. Mengapa? Karena salon mobil ini memperkerjakan para penyandang tuna rungu. Meski demikian, para tuna rungu yang menjadi karyawan di sini, sudah terlatih dan profesional. Bahkan, banyak dari mereka yang meraih testimoni memuaskan dari para pelanggannya. Jadi, kamu gak perlu ragu untuk salon mobil spesial yang satu ini. 

Selain itu, Fingertalk juga menyediakan kafe yang pegawainya juga adalah dari kaum tuna rungu. Saat kamu datang ke salon mobil ini, akan ada sensasi berbeda yang pastinya seru. Kamu juga akan tahu tentang bahasa isyarat agar dapat berkomunikasi dengan mereka.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Sport Kelas 250cc di Tahun 2023, Kawasaki dan Yamaha Naik Harga

Alamat Deaf Fingertalk Car Wash:
•    Jl. Cinere Raya No.26-29, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514
•    Telepon: 0877-5095-2516

24 Hour Car Wash

Untuk yang satu ini, sesuai dengan namanya, ia buka atau beroperasi selama 24 jam nonstop. Jadi, untuk kamu yang sibuk dan bingung soal waktu yang tepat untuk melakukan perawatan mobil, tempat ini cocok banget. Kamu bisa melakukan perawatan pada pagi, siang atau malam.

Alamat 24 Hour Car Wash
•    Jl. Raya Sawangan No.54, Pancoran MAS, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16436.

Baca Juga: Berikut Rekomendasi Motor Adventure Tahun 2023, Harganya Mulai dari Rp 30 Jutaan

Hidrolik 99 Carwash and Salon Mobil

Yang spesial dari salon ini, yaitu menggunakan hidrolik. Jadi, ketika hendak mencuci mobil, mobilmu akan dinaikan ke atas agar dapat dicuci lebih detail.

Alamat Hidrolik 99 Carwash and Salon Mobil:
•    Jl. Curugan No.49, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16426
•    Telepon: 0813-8774-9242.

Baca Juga: Aturan Tekanan Angin Ban, Gak Asal Kencang Ya!

Cuci Robot Wijaya Motor

Seperti namanya, yaitu Robot, salon mobil ini menggunakan mesin-mesin canggih seperti robot. Berdasarkan penjelasan laman cuci robot ini, mereka menerangkan bahwa mereka telah berdiri selama 10 tahun. Tentunya, dengan pengalaman 10 tahun ini, kamu tak perlu khawatir dengan salon mobil yang satu ini.

Air di salon mobil robot ini juga menggunakan teknik modul reklamasi yaitu air moderen.
Alamat Cuci Robot Wijaya Motor:
•    Jl. Margonda Raya no 475, Depok
•    Telepon: (021) 29049600

Nah guys, itu dia rekomendasi salon mobil di daerah Depok, mungkin bisa membantumu yang tinggal di Depok saat mencari salon mobil. Semoga bermanfaat, ya!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini